21 May 2019

RESMI! ANAN LESTALUHU GABUNG BALI UNITED, FEBY EKA PUTRA DILEPAS KE PERSIJA

Jelang laga kedua Bali United di kompetisi Liga 1 2019, manajemen tim Serdadu Tridatu mengambil satu langkah penting. Langkah penting yang dimaksud adalah merekrut bek sayap kiri muda Anan Mirgaf Lestaluhu dari Persija Jakarta. Anan Lestaluhu sendiri sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun pada hari Senin (20/5) kemarin. 
 
Anan Lestaluhu direkrut dari Persija dengan sistem barter. Sebagai gantinya pemain sayap muda Feby Eka Putra resmi hijrah ke Persija. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila keputusan tersebut diambil setelah melakukan komunikasi dengan tim pelatih Bali United. 
 
"Ya, kami resmi mengontrak Anan Lestaluhu dan melepas Feby Eka ke Persija. Keputusan ini diambil setelah kami melakukan diskusi dengan tim pelatih dan juga mencapai kesepakan dengan pihak Persija. Doa terbaik kami untuk karier Feby di Persija dan kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Bali United untuk Anan Lestaluhu," ujar Yabes Tanuri.
 
Anan Lestaluhu merupakan pemain kelahiran 1 April 1997. Di musim kompetisi tahun 2018, Anan Lestaluhu menjadi bagian dari tim senior Persija dan sempat juga memperkuat tim Persija U-19. Bersama tim senior Persija, Anan Lestaluhu bersama pelatih kepala Bali United saat ini, Stefano Cugurra sukses menjuarai Liga 1 2018. 
 
Sementara saat bersama tim Persija U-19, Anan Lestaluhu sukses membawa timnya lolos ke final dimana laga final Liga 1 U-19 tahun lalu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selain itu, Anan Lestaluhu juga sempat dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu. 
 
Selamat datang Anan Lestaluhu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS