28 December 2019

RESMI BERTAHAN, TECO BERHARAP KADEK AGUNG BISA LEBIH BERKEMBANG TAHUN DEPAN

Manajemen Bali United baru saja resmi memperpanjang kontrak gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra yang habis akhir tahun ini. Kadek Agung pun dipastikan masih akan menjadi bagian dari skuad Bali United di kompetisi musim 2020 mendatang.
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara tentang kualitas seorang Kadek Agung. Ia menyebut bila Kadek Agung merupakan gelandang serang yang mendapatkan begitu banyak ilmu selama menjalani pelatnas Timnas Indonesia U-23 tahun 2019 ini.
 
"Ya, saya lihat Kadek Agung pemain muda yang punya potensi. Di tahun 2019 ini dia juga banyak mendapat ilmu dan pengalaman selama dipanggil pelatnas Timnas Indonesia U-23. Saya juga melihat dia selalu kerja keras ketika mendapat kesempatan bermain," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini pun menyampaikan harapannya untuk Kadek Agung di musim kompetisi tahun 2020 mendatang. Sebagai pemain muda, ia berharap Kadek Agung tetap bekerja keras untuk bisa tampil bagus bersama skuad Serdadu Tridatu. 
 
"Harapan saya pastinya semoga Kadek Agung bisa main bagus lagi bersama tim ini. Dia masih sangat muda dan tentu masih bisa berkembang lagi asal mau kerja keras di setiap latihan atau pertandingan," kata Coach Teco. 
 
Semangat tunjukkan yang terbaik, Kadek Agung! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS