28 December 2019

RESMI! HARIONO JADI REKRUTAN TERBARU SERDADU TRIDATU! 

Setelah sebelumnya memastikan sudah melepas dan memperpanjang kontrak para pemain lama, manajemen Bali United juga telah resmi mendatangkan penggawa anyar. Satu nama yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bali United adalah gelandang enerjik yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung, Hariono.
 
Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menyebut bila Hariono resmi akan menjadi bagian dari tim Bali United di musim kompetisi tahun 2020 mendatang. Ia juga menjelaskan bila direkrutnya Hariono merupakan kebutuhan dari tim pelatih dari meramu skuad musim depan.
 
"Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi tahun 2020. Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," ujar Yabes Tanuri.
 
Hariono sendiri merupakan pemain kelahiran Sidoarjo (Jawa Timur), 2 Oktober 1985. Ia mengawali karier di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bersama Deltras Sidoarjo pada tahun 2004 lalu. Empat musim berseragam Deltras, Hariono lalu melanjutkan karier di Persib Bandung selama 11 musim sebelum akhirnya resmi berseragam Bali United pada musim 2020 mendatang.
 
Selain itu Hariono juga beberapa kali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia senior pada periode tahun 2008 hingga 2014. Total 19 penampilan sudah ia jalani bersama Tim Merah Putih dengan koleksi satu gol.
 
Hal yang menjadi ciri khas seorang Hariono yaitu penampilannya yang tidak kenal kompromi ketika di lapangan. Permainannya yang keras pun kerap mewarnai aksinya di lapangan. Secara fisik, rambut gondrongnya juga menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari suami dari Fianita Kusuma Wati tersebut ketika beraksi di lapangan.
 
Selamat bergabung Hariono! Mari berjuang bersama di tahun 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS