30 July 2016

RESMI MASUK TIM SENIOR, SAMSUL PELU SIAP TUNJUKKAN KUALITAS

    Ditunjuknya lima pemain Bali United U-21 ke tim senior ternyata membuat kelima pemain muda tersebut sangat bergembira. Tidak terkecuali seorang Samsul Muhidin Pelu. Penyerang sayap asal Tulehu, Ambon tersebut menyatakan siap menunjukkan kualitasnya di setiap latihan bersama tim senior.
    "Pastinya saya sangat senang bisa resmi masuk ke tim senior. Ini akan jadi momentum bagi saya untuk menunjukkan kualitas saya yang sesungguhnya. Namun saya juga tidak boleh terlalu cepat berpuas diri. Saya musti terus kerja keras dan fokus karena bagi saya pemain hebat adalah pemain yang memiliki kemauan tinggi dan mental yang kuat," ujar Samsul Pelu.
    Pemain yang akrab disapa Pelu ini pun tidak malu-malu menyampaikan targetnya bersama tim Serdadu Tridatu. Dirinya mengungukapkan sangat ingin membawa Bali United menjadi juara di setiap turnamen/kompetisi yang diikuti.
    "Kalau bicara target, pastinya saya ingin membawa Bali United menjadi yang terbaik di setiap kompetisi/turnamen yang diikuti. Kalau tidak di kompetisi TSC 2016, mungkin di kompetisi berikutnya. Namun saya sadar bila saya tidak akan langsung mendapat tempat di skuad inti. Yang terpenting saat ini bagaimana Bali United wajib mampu meraih tiga poin di tiap pertandingan," imbuhnya.
    Pemain yang nantinya akan menggunakan nomor punggung 37 tersebut juga memberikan pendapatnya tentang manager coach Bali United, Indra Sjafri. Menurutnya Indra Sjafri adalah pelatih yang bisa memotivasi para pemain untuk selalu bekerja keras.
    "Yang saya ketahui, beliau (Indra Sjafri) adalah sosok pelatih yang cerdas dan selalu mampu memotivasi para pemainnya untuk tidak manja dan selalu mau bekerja keras. Pastinya saya sangat senang bila kembali di latih beliau," tutup Pelu.
    Indra Sjafri dan Samsul Pelu sebelumnya pernah bekerja sama di timnas Indonesia U-17 dan berhasil menjuarai HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong. Saat itu timnas Indonesia U-17 berhasil menang atas Singapura dengan skor 3-1 di partai final.
    Semoga kesuksesan tersebut bisa kembali terwujud saat coach Indra Sjafri dan Samsul Pelu kembali bekerja sama di tim Bali United senior. Semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS