3 January 2019

RESMI! WAWAN HENDRAWAN PERPANJANG KONTRAK BERSAMA BALI UNITED

Satu pemain dipastikan masih akan menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun 2019 ini. Pemain tersebut adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan. Wawan resmi memperpanjang masa kontrak bersama tim Serdadu Tridatu untuk durasi satu tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengatakan bila tenaga Wawan masih dibutuhkan dalam tim Bali United mengingat kontribusi dan dedikasinya selama berseragam Bali United.

"Wawan resmi kami pertahankan dengan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun kedepan. Beberapa pertimbangan kami mempertahankan Wawan yaitu salah satunya kontribusi dan dedikasinya selama bermain untuk Bali United. Selain itu status Wawan sebagai kiper senior bisa menjadi nilai plus untuk beberapa kiper muda kami," ujar Yabes Tanuri.

Wawan Hendrawan sendiri bergabung dengan Bali United pada April 2017 dari Borneo FC. Bersama tim Serdadu Tridatu, Wawan sukses tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan pentingnya.

Yang masih jelas dalam ingatan kita semua adalah catatan impresifnya kala dua kali menggagalkan eksekusi penalti lawan di kompetisi Liga 1 2018 dan satu kali saat laga Piala AFC 2018. Wawan juga sukses menjadi pahlawan bagi Bali United saat perhelatan Piala Presiden 2018 ketika sukses menggagalkan penalti Marcel Sacramento dan membawa Bali United menang adu penalti atas Madura United di babak delapan besar.

Ayo lanjutkan perjuangan di tahun 2019, Spiderwan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS