10 September 2021

RESPEK DENGAN BARITO PUTERA, ANDHIKA SIAP JAGA PERTAHANAN BALI UNITED

Pemain belakang Bali United, Made Andhika Wijaya mengungkapkan perihal kesiapan fisik bersama rekan-rekan timnya jelang laga menghadapi Barito Putera. Andhika akan mengisi satu posisi pemain belakang di sisi kanan skuad Serdadu Tridatu pada pekan kedua besok. Pemilik nomor punggung 33 ini pun respek dengan skuad dari Rizky Pora dan kolega yang akan bertarung di lapangan hijau besok sore.

“Saya mewakili pemain menyatakan siap dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 ini. Kami siap menghadapi Barito Putera karena mereka memiliki pemain yang bagus dan berkualitas. Kami tentu respek dengan mereka dan kami siap berjuang dengan optimis demi meraih tiga poin dalam laga besok,” ucap Andhika Wijaya dalam sesi pre match press conference virtual hari ini..

Andhika sebelumnya juga mendapat kepercayaan mengisi posisi yang sama saat laga perdana menghadapi Persik Kediri akhir bulan lalu. Kala itu, ia dan rekan-rekannya berhasil menang tipis atas Macan Putih dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Rahmat pada menit 83. Memasuki pekan kedua, situasi pertandingan dengan proses penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi standar khusus yang harus dijalankan. Andhika pun antusias menjalankannya agar proses kompetisi dapat berjalan dengan baik.

“Selama ini saya dan pemain lainnya tetap mengikuti arahan protokol kesehatan yang disiapkan oleh penyelenggara kompetisi. Kami tetap tertib dalam menjalankan protokol kesehatan yang berlaku selama kompetisi ini terlaksana,” tegas Andhika Wijaya.

Patut dinantikan aksi Andhika Wijaya menjaga pertahanan tim Serdadu Tridatu dari serangan skuad Laskar Antasari besok sore. Laga akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan channel Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS