3 March 2020

RESPEK TERHADAP KEKUATAN BARITO PUTERA, TECO BICARA PELUANG KEMBALINYA BEBERAPA PEMAIN YANG SEMPAT ABSEN

Skuad Serdadu Tridatu baru saja usai menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian sebagai persiapan menjalani laga kedua di kompetisi Shopee Liga 1 2020 kontra tuan rumah Barito Putera. Dalam sesi latihan tersebut, nampak beberapa pemain yang tidak diturunkan di laga sebelumnya sudah ikut menjalani latihan. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara mengenai peluang kembalinya Paulo Sergio, Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio di laga kontra tuan rumah Barito Putera. Menurutnya, ia masih memiliki waktu melihat kondisi pemainnya sebelum pertandingan nanti. 
 
"Ya, Paulo Sergio hari ini masih menjalani latihan dipinggir dengan fisioterapi. Mengenai peluang tampil Paulo, Lilipaly dan Spaso, kami masih punya waktu untuk melihat kondisi mereka. Siapa pemain yang punya kondisi bagus, dia yang akan main di pertandingan melawan Barito Putera nanti," ujar Coach Teco.
 
Ditanya tentang tim Barito Putera, pelatih asal Brazil ini pun menegaskan respek dengan calon lawannya tersebut. Namun ia juga mengaku saat ini lebih fokus pada persiapan timnya. 
 
"Barito Putera tim bagus yang punya pemain-pemain berkualitas. Pastinya kami harus respek dengan mereka. Tapi kami pun juga harus fokus pada persiapan kami agar bisa dapat poin di pertandingan nanti. Kami harus manfaatkan waktu yang ada sebelum pertandingan," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Banjarmasin pada hari Rabu (4/3) pagi besok untuk mematangkan persiapan jelang laga kontra tuan rumah Barito Putera.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS