29 May 2019

RESPON ANDY PATTERSON PASCA DIKY INDRIYANA DIPANGGIL UNTUK TC TIMNAS INDONESIA U-23 

Pelatih kiper Bali United, Andy Patterson angkat bicara perihal dipanggilnya salah satu penjaga gawang muda milik tim Serdadu Tridatu, Mochammad Diky Indriyana untuk mengikuti TC Timnas U-23. TC dibawah kepelatihan Indra Sjafri ini rencananya akan berlangsung mulai hari Rabu (29/5) ini di Yogyakarta. 
 
Ditemui usai latihan hari Selasa (28/5) malam kemarin, pelatih asal Australia ini mengatakan bila Diky akan mendapatkan pengalaman baru selama mengikuti TC Timnas. Ia juga percaya saat Diky kembali bersama tim Bali United, penjaga gawang asal Ciamis tersebut bisa menjadi pribadi baru dalam pembentukan seorang kiper yang hebat. 
 
"Ya, saya percaya Diky akan bisa memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia. Saya juga percaya Diky akan mendapatkan pengalaman baru dan setelah kembali bersama tim, ia bisa menerapkan hal baru yang didapatkan bersama Timnas," ujar Andy Petterson. 
 
"Diky selama ini sangat disiplin ketika mengikuti program latihan bersama tim. Dia adalah kiper muda dengan potensi besar. Hanya saja, saat ini ia masih perlu terus mengasah kemampuannya sebagai seorang kiper berkualitas. Itu wajar karena dia masih sangat muda," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai harapannya terhadap Diky, Andy Patterson pun sangat berharap berbagai pengalaman yang ia peroleh bisa membentuk pemilik nomor punggung 97 tersebut menjadi penjaga gawang yang semakin matang. 
 
"Diky akan belajar banyak di Timnas dan semoga ia mendapatkan kesempatan bermain dalam pertandingan yang dijalani. Harapan saya tentu dengan kesempatan yang ia dapatkan, Diky kelak bisa semakin matang untuk menjadi seorang penjaga gawang yang berkualitas," tutup Andy Petterson. 
 
Diky Indriyana sendiri sudah bertolak ke Yogyakarta hari Rabu (29/5) siang tadi dan dipastikan absen dalam sesi latihan Bali United malam nanti.
 
Semangat Diky!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS