16 October 2020

RESPON YABES TANURI PERIHAL NASIB LANJUTAN KOMPETISI LIGA 1 2020

Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri merespon perihal kelanjutan Liga 1 2020 yang direncanakan pada 1 November mendatang. Salah satu pemilik klub sepak bola asal pulau Bali ini menjelaskan bila seluruh tim mendukung kelanjutan Liga 1 2020 yang sempat dihentikan akibat pandemi covid-19.

"Ya, pertemuan waktu itu diwadahi oleh PSSI dan LIB mempertemukan seluruh kontestan Liga 1 tahun ini. Semua yang datang rapat telah sepakat untuk tetap akan mendukung dan melaksanakan pertandingan Liga 1 pada 1 November mendatang," ujar Yabes Tanuri.

Informasi terakhir terkait hasil pertemuan tim kontestan tersebut direspon langsung oleh pihak Kapolri. Perizinan dari Kepolisian tersebut belum dipastikan dapat dikeluarkan pada awal November mendatang. Tentu ada harapan dari Yabes Tanuri untuk tetap sesuai rencana awal pelaksanaan lanjutan kompetisi lokal di Indonesia tersebut.

"Semoga masih ada perubahan mengenai perizinan ini. Tim Bali United selalu siap apapun opsi yang akan digelar dalam lanjutan Liga 1 tahun ini. Terpenting Bali United sudah sangat siap untuk lanjutan Liga 1 tahun ini," ungkap Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS