7 September 2021

REUBEN SILITONGA TRIAL DI BALI UNITED, TECO: MASIH MELIHAT PERKEMBANGANNYA!

Skuad Bali United  tengah persiapan menuju laga pekan kedua menghadapi Barito Putera hari Sabtu (11/9) mendatang. Armada Stefano Cugurra pun telah menjalani latihan bersama sebagai bentuk rangkaian persiapan timnya sebelum menjalani pertandingan di lapangan hijau.

Kala persiapan tim, terlihat hadir salah satu pemain yang sedang menjalani trial bersama skuad Serdadu Tridatu. Ia adalah Reuben Raya Rivera Silitonga, pemain belakang yang datang dari Persis Solo menjalani trial bersama jawara Liga 1 2019 ini. Pelatih kepala, Stefano Cugurra pun menjelaskan.

“iya, dia (Ruben) sedang trial bersama kami. Kami tim pelatih masih melihat perkembangan dia di latihan dulu. Dia datang dari Persis Solo karena ada rekomendasi dan berpeluang bermain di Liga 1. Apalagi dia punya pengalaman pernah bermain di luar negeri, jadi kami masih melihat perkembangannya dulu dengan tim,” ungkap Coach Teco.  

Reuben Silitonga sendiri sebelum bergabung dengan Persis Solo sempat bermain bersama beberapa tim di Philipina. Tim itu antara lain Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC. Selamat menjalani trial di Bali United Reuben Silitonga!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS