1 August 2016

RICKY FAJRIN CETAK GOL PERDANA UNTUK BALI UNITED

    Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin berhasil mencetak gol pertamanya di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 pada laga kontra Persegres Gresik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.
    Di babak pertama kedua tim bermain cukup berimbang. Peluang pertama dari tim Serdadu Tridatu diperoleh lewat tendangan Hasim Kipuw pada menit 21. Tendangan mendatar Kipuw masih melenceng tipis di sebelah kiri gawang Persegres.
    Kipuw kembali memperoleh peluang lewat tendangan bebas di menit 27, namun sayang tendangannya kembali melenceng tipis di kiri gawang Persegres.
    Peluang juga sempat diperoleh Nemanja Vidakovic di menit 38 namun tendangan stiker asal Serbia tersebut mampu ditepis kiper Persegres, Irpan.
    Sampai dengan babak pertama usai kedua tim masih sulit mencetak gol dan skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.
    Di awal babak kedua tim tamu Persegres hampir saja mencetak gol lewat sundulan Suheri Daud tepatnya di menit 55, namun beruntung sundulannya mengenai tiang gawang Rully Desrian.
    Tim Serdadu Tridatu balik mengancam gawang Persegres di menit 70 lewat tendangan bebas kapten Fadil Sausu namun sayang tendangannya masih melambung.
    Fadil Sausu kembali mengancam gawang Persgres di menit 78 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti namun hanya melebar tipis dari gawang Persegres.
    Gol yang dinanti-nanti publik tuan rumah akhirnya tercipta di menit 87 lewat gol Ricky Fajrin. Ricky yang melakukan penetrasi ke depan melakukan satu tendangan yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper pengganti Sandi Firmansyah.
    Tertinggal satu gol, tim tamu langsung melakukan serangan ke pertahanan Bali United. Gol penyama kedudukan pun tercipta dua menit gol Ricky Fajrin, setelah legiun asing mereka asal Korea, Oh Inkyun berhasil mencetak gol lewat tendangan melengkung dari proses tendangan sudut.
    Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan sulit berkomentar tentang pertandingan tersebut. Ia pun terus akan mengevaluasi tim asuhannya untuk mempersiapkan laga berikutnya.
    "Saya sulit berkomentar. Kami hampir saja memenangkan pertandingan namun satu momen membuyarkan semuanya. Kami dari tim pelatih pastinya akan mengevaluasi kinerja para pemain sebagai persiapan menghadapi laga berikutnya," ujar Indra Sjafri.
    Pada pertandingan berikutnya, tim Serdadu Tridatu akan menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu (7/8).
    Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS