2 December 2018

RICKY FAJRIN DAN LILIPALY KEMBALI STARTER, DIKY INDRIYANA JALANI DEBUT LIGA 1

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Persija Jakarta, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan yang terjadi menyusul absennya beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu kuning.
    Diky Indriyana akan menjalani debutnya malam ini di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 menyusul absennya Wawan Hendrawan karena akumulasi kartu kuning. Sementara kiper senior, I Made Wardana bersiap dari bangku cadangan.
    Di barisan pemain belakang, tim pelatih Bali United akan menurunkan duet Ricky Fajrin dan Syaiful Indra Cahya. Kembalinya Ricky Fajrin dari Timnas Indonesia tentunya menjadi tambahan kekuatan di lini belakang menyusul absennya Mahamadou N'Diaye karena akumulasi kartu kuning. Duet Ricky dan Syaiful akan di support Made Andhika di sisi kanan dan Taufik Hidayat di sisi kiri.
    Maju ke lini tengah, tim pelatih Bali United kembali bisa menurunkan Stefano Lilipaly yang kembali dari Timnas Indonesia. Lilipaly akan bahu-membahu dengan Taufiq dan Brwa Nouri untuk menjaga keseimbangan lini tengah tim Serdadu Tridatu. Taufiq sendiri akan menjadi kapten tim di laga kali ini.
    Sementara di lini depan, ada trio Yabes Roni, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Ketiganya diharapkan mampu memberikan ancaman serius di lini pertahanan Persija Jakarta. Sayangnya penyerang asal Belanda, Melvin Platje harus absen malam ini karena akumulasi kartu kuning.
    Pada laga kali ini, tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih, kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Diky (Gk), Andhika, Ricky, Syaiful Indra, Taufik Hidayat, Taufiq (c), Nouri, Lilipaly, Yabes, Bachdim, Spasojevic
Cadangan :
    Wardana, Ahmad Agung, Dias, Sutanto, Fadil, Kadek Agung, Sagara
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS