15 August 2018

RICKY FAJRIN DAN LILIPALY MAIN PENUH UNTUK TIMNAS DI LAGA KONTRA PALESTINA

    Dua penggawa Bali United, Ricky Fajrin Saputra dan Stefano Lilipaly kembali dipercaya turun sejak menit awal di laga kontra Palestina dalam babak penyisihan grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi hari Rabu (15/8) malam. Baik Ricky maupun Lilipaly dipercaya tampil penuh selama 90 menit.
    Namun sayang Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kemenangan tim Palestina dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Timnas Indonesia U-23 di laga kali ini dicetak pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.
    Berbeda dengan laga sebelumnya, di laga kali ini Stefano Lilipaly dipercaya bermain sebagai ujung tombak. Lilipaly di support Febri Haryadi, Septian David Maulana dan Irfan Jaya di lini kedua. Di babak pertama Lilipaly sempat mendapat peluang namun sontekannya membentur tiang gawang Palestina.
    Sementara itu Ricky Fajrin tetap mengisi posisi bek tengah dan berduet dengan Hansamu Yama. Bedanya dua bek sayap yang diturunkan malam ini berbeda dengan di laga sebelumnya dimana Gavin Kwan Adsit mengisi posisi bek kanan dan Bagas Adi Nugroho di posisi bek kiri.
    Di laga berikutnya Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.
Tetap semangat Ricky dan Fano. Tetap semangat Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS