14 August 2020

RICKY FAJRIN MILIKI IDOLA HINGGA HARAPAN KOMPETISI TAHUN 2020

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin Saputra memang dikenal sebagai salah satu andalan di lini belakang Serdadu Tridatu. Memiliki kekuatan kaki kiri dengan umpan lambungnya di atas rata-rata, kualitas seorang mantan pemain Timnas U-19 era 2013 ini layak diacungi jempol.

Siapa sangka, pemilik nomor punggung 24 yang kariernya tengah meningkat dalam dunia lapangan hijau ini memiliki seorang pemain idola dari para seniornya. Selain seorang pemain belakang milik klub raksasa Inggris, ada tiga pemain senior yang menurutnya menjadi panutan di sepak bola Indonesia.

"Jika berbicara pemain belakang panutan di Indonesia, saya mengidolakan Hamka Hamzah, Ruben Sanadi, dan Ismed Sofyan. Pemain belakang lainnya di Indonesia juga bagus tapi dari tiga pemain ini saya banyak belajar dari awal berkarier," ujar Ricky.

"Kalau tim dari luar negeri, saya suka gaya permainan seorang Cesar Azpilicueta dari Chelsea. Suka lihat gaya bermain dia dan banyak juga meniru dalam hal bertahan dan menyerang sebagai seorang pemain belakang," tambah Ricky.

Ricky Fajrin dalam beberapa hari program latihan tim Bali United sudah terlihat bergabung dengan skuad asuhan Coach Teco.
Bahkan ia sudah memasang target tinggi untuk bisa meraih hasil terbaik dalam dua kompetisi yang kembali dijalankan Bali United.

"Saya bersyukur dan tambah senang jika bisa tim Bali United meraih juara Piala AFC 2020 mewakili Indonesia. Semoga prestasi Liga 1 2020 juga kembali terulang pada tahun ini," harap Ricky.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS