1 July 2018

RICKY FAJRIN RAMAIKAN ACARA INDOFOOD FOOTBALL STARS DI JAKARTA

    Pemain belakang Bali United yang juga merupakan langganan Timnas Indonesia, Ricky Fajrin Saputra bersama empat pemain sepak bola berlabel pemain nasional hadir dalam acara bertajuk Indofood Football Stars yang berlangsung hari Sabtu (30/6) sore kemarin di area Kedai Indofood yang merupakan salah satu rangkaian acara Jakarta Fair Kemayoran. Acara tersebut berlangsung pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.
    Dalam acara tersebut Ricky Fajrin dan empat pemain yang diundang akan menghadiri acara meet and greet dan berbagi pengalaman mereka bermain di kancah internasional. Mereka juga akan memberikan sedikit tehnik bermain sepak bola kepada para pengunjung yang hadir dalam acara Indofood Football Stars.
    Acara Indofood Football Stars merupakan salah satu wujud dukungan Indofood, dimana pada tahun ini Indofood secara resmi menjadi Official Partner untuk perhelatan olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018, yang akan di selenggarakan di kota Jakarta dan Palembang.
    Selain itu untuk membangun kemeriahan suasana festival Asian Games 2018, Rumah Indofood hadir kembali di Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan mengusung tema "Rumah Indofood Rumah Sang Juara".
    Rumah Indofood Rumah Sang Juara di Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini menghadirkan miniatur Stadion Gelora Bung Karno (melalui desain konstruksi Booth Divisi Noodles) dan miniatur Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (melalui desain konstruksi Booth Corporate) yang merepresentasikan 2 stadion besar kebangaan Indonesia yang akan menjadi tempat bertanding para Atlet di ASIAN GAMES 2018.
    Di sesi pertama acara ini akan diadakan di area outdoor selasar Kedai Indofood (yang menghadap Hall D untuk sesi meet & greet dengan para pengunjung regular Jakarta Fair Kemayoran. Dilanjutkan dengan acara makan malam serta photo session tertutup untuk tamu undangan di area kedai Indofood lantai 2. Untuk aktifitas ini, Indofood akan mengundang para rekan media, rekan admin Social media sepakbola, perwakilan komunitas supporter sepakbola, dan pemenang quiz Instagram @RumahIndofood.
    Indofood sendiri lewat produk-produk unggulannya telah yang hadir lebih dari 50 tahun menemani masyarakat Indonesia. Berbagai produk berkualitas yang merupakan kebutuhan dasar dan pelengkap telah dihadirkan serta menjadi favorit untuk seluruh kalangan.
    Produk Indofood tersebut sama halnya dengan kegiatan olahraga yang juga menjadi favorit/kegemaran seluruh penduduk Indonesia.
    Indofood juga secara konsisten memberikan dukungan untuk dunia olahraga karena dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia secara umumnya dan anak muda sebagai penerus bangsa secara khususnya yang juga merupakan target market produk Indofood.
    Dukungan besar Indofood di bidang olahraga juga ditunjukkan secara konsisten sejak tahun 2015 untuk dunia sepak bola Nasional. Indofood telah mensponsori 3 klub sepak bola profesional Indonesia yaitu Persib, Bali United dan Celebest FC Palu. Kemudian dukungan bertambah pada tahun 2018 melaluli brand Indomie dengan mensponsori klub besar lainnya seperti Arema FC, PSMS Medan, PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS