10 July 2018

RICKY FAJRIN SEBUT LINI KEDUA PSM BISA SANGAT MEMBAHAYAKAN PERTAHANAN BALI UNITED

    Laga Bali United kontra PSM Makassar besok malam tentunya akan berlangsung ketat mengingat permainan kedua tim yang kerap menerapkan permainan menyerang. Materi pemain dari kedua tim yang dihuni beberapa pemain berpengalaman juga akan membuat laga besok akan berlangsung seru. Itu juga yang menjadi perhatian pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin.
    Ricky yang kemungkinan besar akan bermain sebagai bek tengah di laga besok menyebut bila lini serang PSM Makassar memang sangat berbahaya. Secara khusus, ia pun menyebut bila second line (lini kedua) PSM bisa sangat membahayakan pertahanan Bali United.
    1. "PSM memang memiliki lini depan yang bagus. Tapi yang saya lihat justru lini kedua mereka yang sangat berbahaya. Mereka punya pemain seperti Rizky Pellu yang bisa tiba-tiba muncul dari belakang. Hal tersebut yang membuat kami tidak boleh terpaku pada satu pemain yang wajib menjaga fokus selama 90 menit penuh," ujar Ricky Fajrin dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi.
    Ricky Fajrin juga mengungkapkan pentingnya laga besok untuk tim Serdadu Tridatu. Ia juga mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya wajib bekerja keras karena menurutnya poin penuh dikandang akan sangat penting untuk timnya.
    "Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami sadar pertandingan besok tidak akan mudah bagi kami. Namun kami punya tekad untuk tidak kehilangan poin lagi setelah hasil di Surabaya. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," kata Ricky Fajrin.
Jangan lewatkan aksi Ricky Fajrin dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS