6 April 2018

RICKY FAJRIN SEBUT SILVIO ESCOBAR BISA SANGAT MENYULITKAN LINI BELAKANG BALI UNITED

    Bali United akan melakoni laga pekan ketiga di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu tamunya Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (7/4) malam besok. Laga tersebut ternyata menjadi perhatian bagi bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra.
    Menurut pemain asal Semarang, Jawa Tengah tersebut, hasil dua kali kekalahan yang diterima Perseru Serui bukan jaminan untuk tim Serdadu Tridatu bisa meraih kemenangan mudah di laga besok.
    "Kami tidak boleh sedikitpun menganggap remeh kekuatan Perseru. Hasil yang mereka peroleh di dua pertandingan awal sama sekali bukan jaminan bila kami akan mampu menang mudah dari mereka. Justru kami harus waspadai hal tersebut karena pasti mereka akan tampil habis-habisan demi kemenangan pertama di Liga 1 2018," ujar Ricky Fajrin.
    Ricky Fajrin juga memiliki sedikit gambaran tentang permainan tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut. Menurutnya lini depan Perseru yang di isi penyerang asal Paraguay, Silvio Escobar akan sangat berbahaya bila diberikan ruang untuk melakukan serangan.
    "Yang saya tahu Perseru banyak berbenah di tahun ini setelah di tahun lalu mereka hampir degradasi. Lini depan mereka juga sangat berbahaya. Disana ada Silvio Escobar yang bisa menjadi pemain yang akan menyulitkan kami di pertandingan besok. Namun kami juga sudah siap membendung Escobar dan pemain Perseru lainnya," kata Ricky Fajrin.
    Silvio Escobar sendiri bukan nama asing di tim Serdadu Tridatu. Ia pernah bermain untuk Bali United di tahun 2016 lalu tepatnya saat perhelatan turnamen Piala Bhayangkara 2016 dimana saat itu tim Serdadu Tridatu sukses menjadi semifinalis.
    Tidak lupa Ricky Fajrin juga berharap dukungan penuh seluruh suporter di pertandingan besok malam. "Pastinya kami berharap suporter datang untuk memenuhi Dipta besok malam. Dukungan dari para suporter pastinya akan menambah motivasi kami untuk meraih hasil maksimal besok," tutup Ricky Fajrin.
    Jangan lewatkan aksi Ricky Fajrin dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Perseru Serui besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS