21 April 2018

RICKY FAJRIN : TIDAK BOLEH LAGI ADA POIN KANDANG YANG HILANG!

    Laga Bali United kontra Barito Putera hari Minggu (22/4) besok ternyata menjadi perhatian bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. Menurutnya hasil imbang di tiga laga berurut-turut membuat dirinya dan pemain Bali United lainnya memiliki motivasi lebih meraih poin penuh di pertandingan besok.
    "Kami memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal di pertandingan besok. Kami memang hanya bermain imbang di pertandingan kandang terakhir melawan Perseru. Maka dari itu kami akan berjuang maksimal agar tidak lagi kehilangan poin di pertandingan kandang," ujar Ricky Fajrin dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    Ricky juga mengakui bila di laga sebelumnya dirinya cukup banyak maju membantu serangan sehingga kecolongan serangan balik lawan. Ia pun berjanji akan lebih menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan. Hal tersebut tidak lepas dari kewaspadaanya terhadap kecepatan lini serang Barito Putera.
    "Untuk pertandingan besok, saya akan lebih waspada dengan lini serang Barito Putera. Saya tidak boleh banyak maju membantu serangan karena lini serang Barito Putera cukup berbahaya. Mereka punya Samsul Arif dan Rizky Pora yang memiliki kecepatan. Saya akan mencoba untuk menyeimbangkan antara menyerang dan bertahan," kata Ricky Fajrin.
    Selain lini serang, Ricky juga memuji lini bertahan Barito Putera yang diisi rekannya di Timnas Indonesia, Hansamu Yama. Namun dirinya tetap optimis bila lini serang Bali United akan mampu menembus pertahanan Barito Putera.
    "Pertahanan Barito Putera cukup solid dimana ada Hansamu disana. Tapi kami juga punya penyerang yang bagus seperti Spaso. Saya cukup yakin dengan potensi tim ini bisa meraih hasil positif di pertandingan besok," tutup Ricky Fajrin.
    Ricky Fajrin sendiri perannya sampai dengan saat ini belum tergantikan di lini pertahanan sebelah kiri tim Serdadu Tridatu. Konsistensinya juga membuat dirinya dipanggil Timnas Indonesia U-23 dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.
Jangan lewatkan aksi Ricky Fajrin dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Barito Putera besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS