15 June 2022

RIDHO KEMBALI AKAN KAWAL GAWANG BALI UNITED, INI PEMAIN YANG DIANTISIPASI JELANG BERTEMU BHAYANGKARA FC

Muhammad Ridho Djazulie menjadi salah satu pemain yang berperan penting saat Bali United bertanding melawan Persib (12/6).

Meskipun laga berakhir imbang 1-1, tetapi sejumlah penyelamatan krusial yang ia lakukan berhasil membuat Serdadu Tridatu mampu mencuri satu poin berharga dari Maung Bandung.

Tercatat sebanyak empat penyelamatan penting dibuat oleh eks kiper Madura United ini.

Berbekal penampilan apiknya di laga kontra Pangeran Biru tersebut, Ridho pun siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC besok (16/6).

Pemilik nomor punggung 88 ini juga enggan menganggap remeh setiap tim yang ada di Grup C.

Menurutnya, tiga klub lain penghuni grup ini memiliki kekuatan yang sama. Sehingga tidak ada yang dapat dianggap sebelah mata.

“Untuk persiapan laga besok, kami pastinya akan memberikan yang terbaik, apalagi dalam grup kami ini dihuni oleh tim-tim kuat semua, baik Persebaya, Persib, dan juga Bhayangkara FC. Kami pastinya tidak akan menganggap remeh siapapun lawannya, Coach Teco juga akan memberikan permainan terbaik, dan juga seluruh pemain akan bekerja keras untuk pertandingan besok. Semoga di pertandingan besok kami bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Ridho.

Lebih lanjut, M Ridho turut pula mengungkapkan sejumlah pemain Bhayangkara FC yang patut diwaspadai.

Meskipun baginya The Guardian memiliki skuad memiliki kualitas yang merata, salah satunya kehadiran penyerang Youssef Ezzejjari yang musim sebelumnya berkostum Persik Kediri. Namun, Anderson Salles menjadi salah satu pemain yang cukup berbahaya. Apalagi dengan kemampuan tendangan bebasnya.

Walaupun demikian, kiper asal Pekalongan ini tidak ingin hanya berfokus kepada seorang pemain saja, sebab sepak bola dimainkan oleh 11 pemain.

“Semua pemain Bhayangkara FC pasti berbahaya untuk penjaga gawang. Apalagi ada Anderson Salles di posisi stopper. Kami tahu dia memiliki tendangan bebas yang sangat bagus. Mungkin tidak hanya Youssef Ezzejjari saja ya, ada banyak, ada Anderson Salles, Hargianto, dan juga pemain lain yang memiliki kualitas yang sama, sehingga kami tidak terpaku hanya kepada satu pemain saja, pastinya kepada semua pemain,” jelas Ridho.

M Ridho sendiri memiliki kemampuan serta refleks menghalau bola yang sangat baik. Sehingga menarik disaksikan kembali aksinya mengawal gawang Bali United kontra Bhayangkara FC.

Semangat Ridho!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS