17 July 2016

RULLY DESRIAN TAK GENTAR PRODUKTIVITAS LINI SERANG BARITO PUTERA

    Bali United akan melakoni pertandingan kontra Barito Putera hari Minggu (17/7) sore ini. Barito Putera merupakan tim paling produktif sampai dengan pekan sembilan TSC 2016. Tercatat sudah 18 gol berhasil diciptakan para pemain Laskar Antasari ke gawang lawan-lawannya.
    Hal tersebut ternyata tidak membuat kiper andalan Bali United, Rully Desrian khawatir. Rully mengatakan dirinya dan seluruh pemain Bali United lainnya sudah sangat menghalau serangan-serangan dari tim tuan rumah.
    "Saya dan rekan-rekan sudah siap untuk laga nanti. Barito memang memiliki statistik yang cukup baik dalam hal mencetak gol ke gawang lawan. Namun saya yakin mereka akan kesulitan mencetak gol di pertandingan nanti. Saya pribadi optimis kami mampu mencuri poin dari mereka," ujar Rully.
    Rully juga menambahkan, absennya dua bek tengah Kiko Insa dan Ahn Byungkeon tidak akan banyak mempengaruhi performa Bali United di pertandingan melawan Barito. Menurut Rully, Bali United masih memiliki beberapa pemain belakang dengan kualitas yang tidak beda jauh dari Kiko dan Ahn.
    "Menurut saya absennya mereka (Kiko dan Ahn) tidak akan membuat lini belakang kami melemah. Masih ada Bobby Satria, dan Agus Nova. Secara permainan mungkin Bobby dan Agus memiliki gaya yang berbeda dengan Kiko dan Ahn. Namun dengan pengalaman yang dimiliki, saya yakin Bobby dan Agus akan membuat lini belakang Bali United tetap solid," imbuh Rully.
    Kendati mengaku optimis mampu mencuri poin atas tuan rumah Barito Putera, Rully menghimbau rekan-rekannya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan kendati secara peringkat Barito Putera berada di bawah Bali United.
    "Kami tidak boleh lengah dan harus fokus selama 90 menit penuh. Semoga dengan usaha dan doa, semua berjalan sesuai dengan harapan kami. Mohon doa seluruh masyarakat Bali dan seluruh pendukung Bali United dimana pun berada," tutup penjaga gawang berdarah Minang tersebut.
    Ayo dukung perjuangan Rully Desrian dan punggawa Serdadu Tridatu pada pertandingan kontra Barito Putera hari Minggu, 17 Juli 2016 dengan memfollow akun twitter official @Baliutd karena akan ada LIVE TWEET pertandingan sore nanti!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS