15 April 2018

SAGARA DAN TAUFIQ PULANG KE BALI, WAWAN DAN MILOS GABUNG TIM HADAPI PERSELA

    Bali United akan melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Senin (16/4) di Stadion Surajaya, Lamongan. Menghadapi laga kontra Persela, tim pelatih Bali United sedikit merubah susunan pemain yang disiapkan menghadapi Persela dibandingkan saat laga kontra Yangon United lalu.
    Setelah dari Myanmar, rombongan tim menginap semalam di Jakarta lalu kemudian langsung bertolak ke Surabaya hari Jumat (13/4) lalu. Namun ada beberapa pemain yang langsung pulang ke Bali lantaran beberapa alasan.
    Gelandang Muhammad Taufiq salah satunya. Taufiq langsung pulang ke Bali lantaran dipastikan tidak bisa diturunkan di laga kontra Persela akibat larangan bermain empat laga. Sementara gelandang muda Hanis Sagara juga harus kembali ke Bali lantaran menderita cedera saat laga kontra Yangon United.
    Ada yang kembali ke Bali, ada juga pemain yang menyusul ke Surabaya. Mereka adalah penjaga gawang Wawan Hendrawan yang sudah sembuh dari demamnya. Satu pemain lagi yang menyusul untuk bergabung adalah gelandang asal Montenegro, Milos Krkotic. Milos Krkotic yang tidak bisa diturunkan saat laga kontra Yangon United dipastikan fit untuk laga besok.
Berikut daftar pemain Bali United di laga kontra Persela besok :
    1. Wawan Hendrawan
    2. I Made Wardana
    3. Diky Indriyana
    4. Dias Angga Putra
    5. Agus Nova Wiantara
    6. Ahn Byungkeon
    7. Demerson Bruno Costa
    8. Ricky Fajrin
    9. Taufik Hidayat
    10. Sutanto Tan
    11. Fadil Sausu
    12. I Gede Sukadana
    13. Ahmad Agung Setia Budi
    14. Miftahul Hamdi
    15. Stefano Lilipaly
    16. Irfan Bachdim
    17. Milos Krkotic
    18. Yandi Sofyan
    19. I Nyoman Sukarja
    20. Ilija Spasojevic
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS