4 September 2017

SAKSIKAN LAGA BALI UNITED, BEK TIMNAS INDONESIA U-22 BERBAUR DI TRIBUN TIMUR

    Ketika banyak tamu spesial yang menyaksikan laga Bali United kontra Persela berada di tribun VIP, ternyata ada satu sosok yang tidak asing di mata pecinta sepak bola Indonesia berada di tribun timur. Dia adalah Putu Gede Juniantara yang merupakan pemain Timnas Indonesia U-22 di ajang Sea Games 2017 lalu.
    Putu yang didampingi sang pacar nampak sangat menikmati aksi Fadil Sausu dan kawan-kawan yang sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-1. Ia juga terlihat cukup menikmati berada di tribun timur bersama suporter Bali United lainnya.
    Putu Gede ternyata saat ini sedang menikmati masa liburnya selama dua hari di Bali usai membela Timnas U-22 di ajang Sea Games 2017. Dalam kesempatan tersebut, Putu juga sempat menyumbang sejumlah uang untuk komunitas suporter Semeton Dewata.
    Sontak kehadiran Putu Gede di tribun timur langsung disambut meriah oleh para suporter dan tidak sedikit dari mereka yang ingin berfoto dengan punggawa Bhayangkara FC tersebut.
    Putu Gede sendiri sempat memperkuat Bali United saat perhelatan turnamen Bali Island Cup 2016 dengan status pinjaman. Satu hal yang tidak bisa dilupakan publik sepak bola Bali dari seorang Putu Gede adalah gol spektakulernya ke gawang Persib yang juga dikawal kiper asal Bali, I Made Wirawan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS