18 January 2020

SAKSIKAN REKAMAN LAGA MELBOURNE VICTORY, TECO AKUI DAPAT MASUKAN DARI ANDY PETTERSON

Persiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Melbourne Victory semakin matang. Selain menjalani sesi latihan, tim pelatih nyatanya juga menyaksikan rekaman laga yang dijalani tim Melbourne Victory. 
 
Melbourne Victory sendiri baru saja menjalani laga lanjutan kompetisi Liga Australia hari Jumat (17/1) kemarin menghadapi Adelaide United. Laga tersebut nyatanya juga tidak luput dari pantauan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. 
 
"Ya, saya sudah lihat pertandingan Melbourne Victory kemarin. Meskipun mereka kalah 1-0, tapi saya lihat mereka punya pemain-pemain berkualitas. Kami harus punya marking bagus ketika hilang bola saat menghadapi para pemain Melbourne Victory," ujar Coach Teco usai sesi latihan pagi tadi. 
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga mengaku sangat terbantu dengan masukan dari Andy Petterson. Seperti yang diketahui bersama, pelatih kiper Bali United ini memang berasal dari Australia. 
 
"Coach Andy Petterson orang Australia yang ada di dalam tim kami. Dia pasti tahu beberapa pemain disana. Saya sudah berdiskusi dengan dia dan dia sangat membantu saya," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan bertolak menuju Melbourne, Australia hari Sabtu (18/1) malam ini dan dijadwalkan akan menjalani uji coba lapangan di AAMI Park Stadium, Melbourne pada hari Senin (20/1) mendatang.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan