18 December 2022

SALAH PREDIKSI KARENA BRASIL PULANG, PELATIH BALI UNITED JAGOKAN NEGARA INI JUARA PIALA DUNIA 2022 QATAR

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menjagokan negara ini yang akan mendulang kesuksesan sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti yang diketahu partai final Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertemukan Timnas Argentina dengan Timnas Prancis yang sukses menjadi dua tim terbaik sejak sebulan terakhir.

Laga penentuan sang juara mahkota Piala Dunia akan berlangsung hari Minggu (18/12) malam ini pukul 23.00 WITA.

Sang pelatih juara bertahan Liga 1 ini mengaku sulit untuk memilih salah satu kontestan final yang akan keluar sebagai juara karena dirinya berasal dari Brasil.

Brasil sendiri memang sempat diprediksi akan melaju hingga babak final karena komposisi pemain elite yang berkiprah di berbagai kompetisi benoa Eropa.

Sayang, pada fase perempat final hari Jumat (9/12) lalu, Neymar cs tunduk dari Kroasia melalui babak adu penalti yang berkesudahan 4-2 tersebut setelah pada waktu normal bermain imbang 1-1.

“Susah buat orang Brasil pilih dari dua negara ini yang menjadi juara Piala Dunia tahun ini,” ujar Coach Teco.

Kroasia sendiri sukses keluar sebagai tim terbaik ketiga setelah sukses mengalahkan Maroko dengan skor 2-1 hari Sabtu (17/12) kemarin malam.

Sebagai pelatih yang berasal dari benua Amerika Selatan, ternyata Teco tidak memilih negara satu rumputnya Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Melainkan Prancis yang menurut pelatih terbaik Liga 1 2019 itu layak sebagai juara kembali di edisi kali ini.

“Tapi saya pikir Prancis lebih unggul dan komposisi pemain yang lebih bagus buat bisa kembali juara tahun ini,” ungkap Coach Teco.

Prancis masih berstatus sebagai juara Piala Dunia 2018 dan memiliki motivasi untuk mempertahankan gelar juara tersebut sekaligus menciptakan sejarah baru.

Namun di satu sisi, Argentina juga tidak ingin mengulang kegagalan Piala Dunia 2014 yang gagal di partai final usai tunduk 1-0 dari Jerman.

Ambisi seorang Lionel Messi dipertaruhkan untuk sukses meraih trofi Piala Dunia di tahun ini.

Sebab ini menjadi ajang terakhir dia mengikuti kompetisi antar dunia empat tahunan tersebut.

Lionel Messi sejauh ini telah mengoleksi 5 gol dan 3 assist bagi skuad La Albiceleste.

Tentu itu menjadi modal dan motivasinya untuk bisa mempersembahkan trofi terakhirnya di ajang ini.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS