29 June 2022

SALING BUTUH KEMENANGAN, OSKARI PUJI BALI UNITED SEBAGAI TIM JAWARA LIGA 1

Tim Bali United menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan Grup G AFC Cup 2022 menghadapi Kaya FC hari Kamis (30/6) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Tim asal Filipina ini bukanlah lawan yang mudah bagi skuad Serdadu Tridatu, sebab di tahun edisi sebelumnya pada ajang Piala AFC, Bali United sempat tunduk 4-0 dari wakil Filipina lainnya, Ceres Negros (11 Maret 2020)  silam.

Kaya FC tentu dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka, usai mengalami kekalahan dalam dua pertandingan awal menghadapi Visakha FC (24/6) dan Kedah FC (27/6) lalu.

Hal ini dijelaskan langsung oleh salah satu pemain gelandang tengah mereka, Oskari Kekkonen yang menghadiri sesi jumpa pers siang tadi di Legian.

Pemain dengan nomor punggung 6 ini menjelaskan bila di laga terakhir menghadapi tim tuan rumah yaitu Bali United, mereka membutuhkan tiga poin penting untuk mengakhiri kiprah mereka di AFC Cup musim ini.

“Hasil dua pertandingan kami tentu mengecewakan, tapi untuk pertandingan besok menghadapi Bali United tentu akan berbeda. Kami butuh poin kemenangan menghadapi mereka,” ungkap Oskari.

Meski dirasa sulit, namun semangat tinggi itu ada. Apalagi diakui oleh Oskari, Bali United memiliki kualitas dan dukungan suporter yang fanatik untuk mendukung tim jawara Liga 1 di Indonesia tersebut.

Bukannya takut menghadapi Bali United dengan dukungan suporter yang fanatik, bagi Oskari itu menjadi pelecut semangat untuk menundukkan tim tuan rumah dihadapan suporternya.

Ia pun memuji Bali United sebagai tim jawara di kompetisi domestik di Indonesia dengan dukungan suporter mereka yang terkenal fanatik.

“Bali United adalah tim yang besar dengan suporter yang fanatik dan baik. Mereka juga tim yang sukses di Liga mereka. Kami sebagai pemain dari Kaya FC tentu memiliki motivasi tinggi menghadapi tim tuan rumah. Kami memiliki target untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama kami besok atas Bali United,” ungkap Oskari.

Skuad Serdadu Tridatu pun tidak tinggal diam. Ilija Spasojevic dan kolega juga membutuhkan poin kemenangan untuk menutup laga ketiga di grup G Piala AFC 2022 dengan manis.

Meskipun jadwal yang sangat padat dan waktu recovery singkat, Bali United memegang teguh prinsip untuk bisa meraih kemenangan dihadapan suporternya untuk menjaga peluang lolos pada tahap berikutnya di Piala AFC musim ini.

Ayo Berjuang Serdadu Tridatu!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS