4 February 2019

SALUT! KENDATI HUJAN DERAS, SUPORTER TETAP ANTUSIAS!

Para pemain Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (4/2) sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. Pada sesi latihan tadi lapangan sempat diguyur hujan yang cukup deras. Namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan kehadiran suporter untuk tetap hadir ke lapangan.

Seperti biasa, suporter Bali United mulai terlihat dari pinggir lapangan sejak 15 menit sebelum latihan dimulai. Kehadiran penggawa anyar yang baru saja diresmikan menjadi keluarga baru dari Bali United, Paulo Sergio juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bukan hanya dari pinggir lapangan, para suporter juga terlihat cukup memadati bagian atas dari lapangan Banteng. Walaupun hujan membasahi lapangan, kesetiaan suporter tetap tertanam.

Kendati hujan deras yang mengguyur, para pemain Bali United tetap bersemangat menjalani berbagai materi yang diberikan tim pelatih. Nampaknya, kehadiran suporter yang tetap setia menonton, menjadi motivasi pemain untuk menampilkan yang terbaik dalam sesi latihan sore tadi.

Semenjak skuat Serdadu Tridatu memulai latihan pada 15 Januari lalu, setidaknya puluhan suporter tidak pernah absen untuk hadir langsung ke lapangan dalam menyaksikan aksi para pemain Bali United menjalani sesi latihan.

Para pemain Bali United akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (5/2) sore di lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS