5 December 2021

SAMA KUAT, BALI UNITED 0-0 AREMA FC PADA BABAK PERTAMA

Laga babak pertama antara Bali United menghadapi Arema FC telah usai. Kedua tim bermain dengan sama kuat sehingga sulit menciptakan gol ke gawang lawan terlebih dahulu.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim setelah jalannya babak pertama. Lima menit awal kedua tim bermain umpan satu dua saling menyerang namun belum ada ancaman ke gawang lawan.

Pada menit 12, Carlos Fortes hampir mengancam gawang Nadeo setelah menerima umpan dari sisi kiri penyerangan Singo Edan. Bayang-bayang Leonard mampu mengantisipasi pergerakan Carlos Fortes.

Dua menit kemudian, tendangan bebas diperoleh Bali United depan garis gawang Arema FC. Eber selaku eksekutor memberikan umpan menyamping yang masih belum menemui sasaran.

Pada menit 18, umpan Melvin menuju Stefano Lilipaly diantisipasi Adilson Maringa. Kemudian menit 27, giliran umpan Eber Bessa tertuju pada Melvin yang disambut tendangan, namun masih menyamping di sisi kanan gawang Arema FC.

Pada menit 40, Stefano Lilipaly melepaskan tembakan langsung usai menerima umpan sundulan dari Spasojevic. Sayang bola masih belum menemui sasaran ke dalam gawang Adilson Maringa.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta dan kedua tim bermain sama kuat. Ayo ciptakan golmu di babak kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS