11 August 2020

SAMBUT BERGULIRNYA KEMBALI PIALA AFC 2020, SAIMIMA SOROTI KONDISI FISIKNYA

Salah satu gelandang tengah Bali United, Sidik Saimima angkat bicara mengenai suasana latihan tim yang sudah memasuki pekan kedua. Pemilik nomor punggung 20 ini mengakui bila menyambut antusias program latihan yang sudah kembali terlaksana tersebut.

Pemain muda berusia 23 Tahun ini juga menyoroti perihal kondisi fisiknya setelah dua pekan berada dalam program dari tim pelatih fisik di Bali. Ia mengakui bila fisiknya belum sepenuhnya baik pasca menjalani latihan mandiri di rumah. Untuk itu, Saimima pun bertekad dalam meningkatkan kondisi fisiknya sebelum menjalani kompetisi yang dijalankan tim Serdadu Tridatu.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama menjalani latihan mandiri di rumah, saya bisa kembali menjalani latihan bersama tim di Bali. Jujur, ada perasaan senang bisa kembali berkumpul bersama tim, hanya saat ini harus fokus pada kondisi fisik saya," ujar Saimima.

"Meskipun saat ini fisik saya belum 100%, tapi saya akan berusaha menjalani setiap program dari tim pelatih fisik untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Dengan kondisi fisik yang baik, program selanjutnya tentu bisa saya jalankan dengan baik untuk membantu tim persiapan kompetisi yang dijalankan tim ini," tambah Saimima.

Terdekat, pasukan Serdadu Tridatu akan menjalani lanjutan kompetisi Piala AFC 2020 yang akan diselenggarakan pada akhir bulan September di Vietnam. Sidik Saimima sebagai salah satu lini tengah ini pun menyambut baik dan siap berikan hasil terbaik untuk tim asal pulau dewata.

"Tentu saya sangat bersyukur tim bisa kembali bermain di kompetisi Asia tersebut. Harapannya saya dan rekan tim bisa persiapan yang baik dan berjuang untuk bisa lolos fase grup dan juara di kompetisi Piala AFC 2020 tersebut," harap Saimima.

Kompetisi Piala AFC 2020 akan kembali bergulir pada hari Rabu (23/9) hingga Selasa (29/9) mendatang di Vietnam. Saimima sendiri akan menjadi salah satu andalan di lini tengah skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS