20 November 2022

SAMBUT MERIAHNYA PIALA DUNIA 2022 QATAR, BALI UNITED CAFE JADI RUMAH NOBAR PECINTA SEPAK BOLA DUNIA, SIMAK KESERUANNYA!

Tidak terasa, ajang Piala Dunia 2022 Qatar akan segera dimulai. Arena megah, Stadion Al-Bayt pun telah siap menjadi tempat opening ceremony pesta bola terbesar di dunia. 

Tepat pada hari Minggu (20/11), stadion berkapasitas 60.000 penonton tersebut dijadwalkan menjadi tempat seremoni pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. 

Acara meriah dan spektakuler telah disiapkan oleh pihak penyelenggara untuk membuka ajang turnamen sepak bola antarnegara paling bergengsi di dunia. 

Tidak hanya sekadar menjadi lokasi seremoni pembukaan Piala Dunia 2022, Stadion Al-Bayt juga langsung menggelar laga perdana fase Grup A. 

Sang tuan rumah, Timnas Qatar dijadwalkan akan menjamu Timnas Ekuador sebagai pertandingan pembuka ajang empat tahunan ini pada pukul 00:00 WITA. 

Opening ceremony sekaligus pertandingan perdana menjadi awal dari aksi 32 kontestan untuk bertarung menjadi yang terbaik.  

Selama satu bulan, mulai tanggal 20 November hingga 18 Desember mendatang, timnas terbaik dari penjuru dunia akan berjuang demi membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. 

Euforia menyambut Piala Dunia 2022 Qatar tersebut pun terasa hingga ke Pulau Bali. 

Sekalipun terpisahkan jarak ribuan kilometer, tetapi pecinta sepak bola di Pulau Dewata begitu antusias menantikan Piala Dunia 2022 Qatar. 

Salah satu bentuk antusiasme para fans tersebut adalah dengan mengadakan acara nonton bersama demi bisa merasakan euforia yang sama seperti di Qatar. 

Maka dari itu, Bali United Cafe hadir untuk memfasilitasi antusiasme para fans dalam mendukung timnass jagoan masing-masing. 

Sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar, salah satu unit bisnis milik Bali United ini mengadakan program nonton bersama di area cafe yang terletak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Ini menjadi kali kedua Bali United Cafe menjadi rumah yang nyaman bagi acara nonton bersama pertandingan piala dunia. 

Acara ini seolah menjadi tradisi Bali United Cafe semenjak Piala Dunia 2018 Rusia lalu. 

Bali United Cafe telah memegang lisensi dari Indonesia Entertainment Group (IEG) selaku pemegang lisensi hak siar Piala Dunia di Indonesia. 

Sehingga pecinta sepak bola di Bali tanpa khawatir menyaksikannya bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan.

"Setelah edisi sebelumnya di Rusia, pada perhelatan di Qatar tahun ini, Bali United Cafe kembali menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022 secara resmi. Jadi, untuk Semeton yang ingin merasakan euforia Piala Dunia 2022 bersama teman, komunitas, keluarga, saudara, hingga pasangan dapat langsung menyaksikannya di Bali United Cafe," jelals Henni Purnandari selaku Manajer Bali United Cafe. 

Lebih lanjut, demi memanjakan sekaligus menghadirkan euforia bak di Qatar, Bali United Cafe memiliki fasilitas komplit untuk itu. 

Mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, hingga kapasitas cafe sebanyak 350 orang membuat acara nonton bersama semeton terasa seperti menyaksikan langsung di Qatar. 

Sederet fasilitas tersebut tidak hanya meningkatkan euforia suporter saja, tetapi juga tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan. 

Hal tersebut selaras dengan tagline Bali United yakni House of Sports. 

"Dengan beragam penawaran dan juga fasilitas pendukung lengkap mulai dari layar LED raksasa, sound system yang mumpuni, kapasitas cafe hingga 350 orang dan tempat yang nyaman, kami berharap mampu menjadi rumah bagi Semeton yang ingin nonton bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2022. Sesuai dengan tagline kami yaitu 'House of Sports'," sambung Henni.  

Para suporter yang menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar pun akan semakin dimanjakan dengan berbagai promo menarik. 

Sejumlah voucher dan promo spesial siap diluncurkan oleh Bali United Cafe untuk memanjakan lidah para fans yang nonton bersama Piala Dunia 2022 Qatar ini.  

Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 35.000,-Semeton mendapat voucher makanan dengan tiga pilihan menu lezat, yakni Indomie Iuncheon + Ice Creamy Latte, atau Burger + Coca Cola, atau Nasi Kulit + Ichi Ocha.

Terdapat pula voucher senilai Rp 50.000,- dengan menu A la carte. 

Semakin spesial, Bali United Cafe juga menyediakan promo bertiga senilai Rp 99.900,- dengan menu 3 Guinness Smooth + French Fries + Kacang dan promo berlima senilai Rp 99.900,- dengan menu 5 Hot Cappucino + Roti Bakar. 

Sederet voucher dan promo spesial tersebut pun dihadirkan oleh Bali United Cafe untuk memanjakan Semeton dalam mendukung tim kesayangannya. 

"Berbagai penawaran spesial tersebut tentu saja untuk memanjakan lidah Semeton sepanjang nonton bersama ini diadakan untuk mendukung tim kesayangan selama Piala Dunia 2022 berlangsung," pungkas Henni. 

Tidak hanya menunggu acara nonton bersama di Bali United Cafe dengan promo menariknya, gelaran acara pendukung juga akan menjadi hiburan bagi semeton yang datang di acara pembuka ini. 


Salah satu acara menarik yang tersaji adalah Kick And Sing. Kick And Sing sendiri adalah acara karaoke lagu yang diinisiasikan oleh Bali United FM menjelang dimulalinya Piala Dunia 2022. 

Semeton yang datang akan diajak berkaraoke sembari menunggu laga pembuka Piala Dunia 2022 Qatar di Bali United Cafe. 

Acara yang dipandu oleh beberapa sportcaster andalan Bali United FM, seluruh Semeton larut dalam sukacita sambil bernyanyi bersama berkat acara Kick And Sing ini. 

Kehadiran acara Kick And Sing tentunya memberikan hiburan alternatif yang seru dan mengasyikkan. 

"Kick And Sing adalah program pilihan terbaru dari Bali United FM, dengan konsep sing along yang akan dipandu oleh BUFM. DJ dan MC yang seru akan membawa Semeton masuk untuk sing a long bareng kami. Hadirnya program ini menjadi daya tarik sendiri, serta alternatif untuk semeton mendapatkan hiburan yang baru. Dengan menghadirkan seleksi lagu yang familiar bagi telinga banyak orang dan cenderung nostalgia. Harapan untuk siapapun yang datang di event ini, semua senang dengan bernyanyi sebagai objeknya," jelas Henni Purnandari.

Tidak hanya Kick And Sing, acara nonton bareng Piala Dunia 2022 Qatar hari ini juga dimeraihkan dengan Grand Final turnamen PS 4 bertajuk "FIFALAVIDA". 

FIFALAVIDA sendiri adalah turnamen game konsol FIFA yang diadakan oleh Bali United Cafe sejak tanggal 5 November lalu sebagai bentuk rangkaian kemeriahan dari pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Sambil menantikan partai pembuka tuan rumah menghadapi Timnas Ekuador, babak pertarungan final FIFALAVIDA ini akan menghibur Semeton yang sudah hadir lebih dulu di Bali United Cafe.

Para pemenang FIFALAVIDA ini nantinya mendapatkan sejumlah hadiah sangat menggiurkan, mulai dari voucher cafe, jersey, sampai sejumlah produk menarik dari Bali United Store.  

Beragam acara tersebut tentu semakin menyemarakkan euforia menyambut pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di Bali United Cafe.

Program nonton bersama beserta promo spesial juga akan menjadi kesempatan yang langka untuk semeton nikmati di Bali United Cafe sepanjang perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar. 

Seluruh pelayanan terbaik dari Bali United Cafe dapat semeton nikmati mulai pukul 10.00 WITA hingga 22.00 WITA setiap hari selama pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS