30 December 2020

SARAPAN EFEKTIF VERSI BALI UNITED, NOMOR 3 SANGAT MUDAH!

Pada masa New Normal ini banyak perubahan yang dirasakan pada kehidupan bermasyarakat. Kebiasaan baru mulai tercipta demi menjaga kesehatan yang sempat menyerang dengan kehadiran COVID-19 di Indonesia.

Ada kebiasaan baru yang tercipta, mulai dari berdagang, berwirausaha, berolahraga, dan ada juga yang aktif di organisasi demi mengisi kegiatan di masa New Normal ini. Terpenting jangan sampai kegiatan semeton terganggu karena melewati waktu sarapan sebagai bentuk kegiatan awal yang harus dilakukan.

Kali ini Blimin akan membagikan tiga jenis sarapan yang perlu dilakukan semeton. Efektifnya memang sarapan dilakukan pada pukul 7 sampai dengan 10 pagi sebelum melakukan kegiatan seharian. Tiga jenis sarapan untuk Semeton antara lain:

1. Roti Gandum
Roti Gandum bisa menjadi pilihan Semeton untuk mengawali hari dengan sarapan roti ini. Mengganti roti biasa dengan roti gandum sangat membantu memberikan energi lebih untuk menjalani aktivitas Semeton. Kandungan gandum yang sehat sangat membantu dalam proses pencernaan agar lancar. Roti gandum bisa divariasikan dengan selai atau kental manis sesuai keinginan.

2. Buah-Buahan
Bagi yang tidak suka makanan berat, kandungan serat melalui buah ini menjadi solusi. Buah segar juga menjadi pilihan agar aktivitas Semeton semakin semangat. Bisa dikombinasikan menjadi jus buah atau salad buah. Tergantung selera Semeton asalkan sarapan tetap lancar.

3. Minum Susu.
Minum susu biasanya menjadi pelengkap sarapan utama lainnya. Susu bisa dikombinasikan dengan roti atau sereal. Namun Blimin kali ini merekomendasi susu tepat dan terbaik untuk Semeton yang tidak mau ribet. Indomilk Good To Go, minuman susu rasa cokelat alpukat dengan Low Fat rendah lemak dan sumber serat adalah pilihan tepat.

Indomilk Good To Go adalah sarapan praktis bisa diminum dimana saja dan kapan saja yang bisa mengenyangkan dengan kandungan 4 sereal in 1 yang kaya akan vitamin B kompleks. Nutrisinya setara dengan sarapan lengkap seperti karbohidrat yang setara dua lembar roti gandum dan proteinnya setara dengan satu butir telur.

Bagaimana semeton, suka jenis sarapan yang mana?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS