9 June 2022

SATU BULAN BERSAMA BALI UNITED, APA MAKANAN KESUKAAN RIDHO ?

Penjaga gawang Bali United, Muhammad Ridho menjadi salah satu pemain yang sudah merasakan pulau Bali selama satu bulan terakhir. Bukan untuk berlibur, melainkan ia bersama rekan-rekannya bekerja keras dalam persiapan membantu Serdadu Tridatu menatap kompetisi di depan mata.

Terdapat kompetisi pramusim yang bernama Piala Presiden, lalu berkompetisi di Asia yaitu AFC Cup dan Liga 1 musim yang baru. Ketiga kompetisi besar ini menjadi pekerjaan rumah Ridho bersama rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri tampil maksimal.

Hal ini diakui Ridho ketika ditanya tempat favorit atau makanan khas yang pernah dinikmati selama di Bali. Pemain asal Pekalongan ini mengaku belum mendapat waktu libur untuk bisa menikmati pulau dewata dengan baik. Ia lebih memilih fokus pada program latihan tim pelatih yang sudah dicanangkan untuk mempersiapkan Serdadu Tridatu menatap beberapa kompetisi mendatang.

“Jujur, saya belum dapat menikmati tempat yang bagus atau makanan khas di Bali karena padatnya jadwal latihan bersama tim. Saya pikir Bali memiliki banyak tempat indah dan makanan khas yang patut dicoba, namun nantilah akan saya coba semuanya saat lagi libur latihan tim,” ucap Ridho.

Ridho sendiri sudah tampil bersama Bali United dalam latih tanding menghadapi Persis Solo hari Minggu (5/6) lalu. Meskipun berakhir dengan skor imbang 2-2, namun beberapa penyelamatan sempat dilakukan Ridho demi menjaga gawangnya dari kekalahan.

Meskipun saat ini dipadati oleh kesibukan latihan, ada satu cemilan yang bisa menemani Ridho dan juga semeton pada waktu santai di tengah kesibukan. Cemilan itu bernama Chiki Net.

Chiki Net snack terbaru dari Chiki dengan rasa Potato Barbecue yang lezat menjadikan Chiki kesukaan anak Indonesia.

Terbuat dari jagung pilihan berkualitas tinggi dan dengan cita rasa yang asyik dapat membuat momen kesibukan dari pekerjaan atau saat kumpul bareng keluarga lebih terasa mengasyikan.

Siapa disini yang sudah pernah merasakan sensasi makan Chiki Net semeton?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS