18 June 2019

SEBUT KONDISINYA SEMAKIN FIT, STEFANO LILIPALY TEGASKAN RESPEK DENGAN PSIS SEMARANG

Nama Stefano Lilipaly memang sempat dikhawatirkan akan absen cukup lama bersama tim Serdadu Tridatu pasca pemain berdarah Belanda tersebut mengalami cedera usai menghadapi Persija Jakarta (31/5) lalu. Cedera tersebut juga yang membuat Lilipaly batal mengikuti TC bersama Timnas Indonesia senior beberapa waktu lalu. 
 
Namun kekhawatiran tersebut hampir dipastikan tidak menjadi kenyataan setelah Lilipaly sudah ikut menjalani sesi latihan secara penuh dalam beberapa hari terakhir. Lilipaly pun mengungkapkan kondisinya saat ini. Ia menyebut bila saat ini sudah merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. 
 
"Saat ini kondisi saya sudah mulai membaik setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian ligamen. Saya rasa dengan program latihan dari tim pelatih dan juga bantuan tim fisioterapi akan mempercepat pemulihan kondisi saya. Tentunya saya berharap untuk bisa membantu tim menghadapi PSIS Semarang hari Sabtu nanti," ujar Lilipaly.
 
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 87 ini juga berbicara tentang kekuatan calon lawan Bali United di hari Sabtu nanti, PSIS Semarang. Ia menyebut bila kekuatan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut cukup baik musim ini. 
 
"PSIS Semarang adalah tim bagus dengan skuad yang berkualitas musim ini. Mereka juga meraih hasil cukup baik di dua pertandingan terakhir. Kami harus respek dengan mereka. Tapi kami juga ingin meraih poin penuh karena akan bermain dikandang sendiri," tutup Lilipaly. 
 
Semangat Lilipaly, Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS