29 November 2019

SEBUT LAGA KONTRA PERSIB BERJALAN SERU, TECO SEBUT DUKUNGAN FANS LUAR BIASA

Bali United sukses meraih kemenangan penting atas Persib Bandung dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar hari Kamis (28/11) malam kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan ini pun sekaligus semakin mengokohkan posisi tim Serdadu Tridatu di puncak klasemen sementara. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara mengenai jalannya laga yang berlangsung kemarin malam. Menurutnya tim Serdadu Tridatu dan Persib Bandung sama-sama bermain menyerang dan membuat jalannya laga menjadi sangat menarik. 
 
"Pertandingan kemarin sangat menarik dimana baik kami maupun Persib sama-sama bermain menyerang. Saya rasa kami harus benar-benar mengucapkan terima kasih kepada suporter yang hadir di pertandingan kemarin. Mereka memenuhi stadion dan terus memberikan dukungannya untuk kami saat tim tertinggal," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menyebut bila Fadil Sausu dan kawan-kawan sebenarnya mampu untuk mengontrol pertandingan sejak awal laga. Terbukti dari proses gol pertama Persib yang berawal dari skema bola mati. 
 
"Saya pikir kami mampu mengontrol pertandingan sejak awal. Kami lebih banyak menguasai bola dibandingkan Persib. Gol mereka di babak juga hadir karena bola mati. Jadi saya rasa kami bermain lebih bagus kemarin malam," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan menjalani sesi latihan recovery hari Jumat (29/11) sore ini di Stadion Samudra, Kuta sebelum bertolak menuju Padang hari Sabtu (30/11) besok. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS