21 November 2019

SEBUT PSM KUAT DIKANDANG, TECO BICARA TENTANG ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN TUAN RUMAH

Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang di Stadion Andi Matalatta, Makassar. Jelang laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun memuji calon lawannya tersebut dengan menyebut tim Juku Eja sebagai tim yang kuat dengan dukungan fans yang fanatik. 
 
"PSM adalah tim bagus dan cukup kuat terutama ketika bermain dikandang sendiri. Suporter mereka juga cukup fanatik dengan selalu memenuhi stadion setiap pertandingan. Pastinya dukungan fanatik seperti itu bisa membuat para pemain cukup semangat untuk main menyerang," ujar Coach Teco.
 
Disinggung tentang akan absennya tiga pemain asing PSM, Teco pun memberikan tanggapannya. Menurutnya materi pemain cadangan PSM juga memiliki kualitas untuk menggantikan pemain yang absen. Selain itu ia juga menganggap bila absennya pemain merupakan hal biasa dalam sebuah tim di suatu kompetisi. 
 
"Ya, Evans, Klok, dan Pluim adalah pemain berkualitas dan mereka akan absen. Tapi saya rasa pemain cadangan mereka juga bagus. Saya sudah lihat beberapa kali pertandingan mereka dan juga sudah lawan mereka tahun ini. Secara keseluruhan mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Coach Teco.
 
"Saya rasa situasi kami juga sama. Mereka memang ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi kartu, tapi kami juga ada pemain yang absen seperti Paulo Sergio yang akumulasi kartu. Ini memang situasi yang biasa dalam sebuah tim yang menjalani kompetisi yang panjang," tutup Coach Teco.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS