24 February 2020

SEBUT SVAY RIENG PUNYA KUALITAS, HAUDI : KAMI AKAN BERMAIN DENGAN CARA KAMI SENDIRI!

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah mengungkapkan kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra tuan rumah Svay Rieng hari Selasa (25/2) besok malam. Haudi yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya punya persiapan cukup jelang laga besok. Selain itu Haudi juga mengaku respek dengan calon lawannya besok.

"Sebagai pemain, tentunya kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok. Tapi kami juga tahu bila kami akan menghadapi Svay Rieng yang punya kualitas. Mereka salah satu tim kuat yang ada disini (Kamboja) dan pastinya kami respek dengan mereka," ujar Haudi.

Kendati mewaspadai kekuatan Svay Rieng, namun Haudi juga menegaskan bila Bali United akan bermain dengan karakter permainan yang selama ini diterapkan. Ia pun berharap skuad Serdadu Tridatu bisa meraih hasil maksimal di laga besok.

"Kami tetap akan bermain dengan cara kami sendiri sesuai dengan apa yang menjadi intruksi pelatih. Kami wajib disiplin, kerja keras dan efektif di pertandingan besok. Pastinya kami punya tekad untuk meraih kemenangan besok," kata Haudi.

Laga besok kontra Svay Rieng akan menjadi laga keempat secara berturut-turut untuk Haudi Abdillah. Konsistensi penampilannya membuat dirinya terus mendapat kepercayaan turun dari tim pelatih Bali United.

Jangan lewatkan aksi Haudi Abdillah dan pemain Bali United lainnya pada hari Selasa besok mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS