20 July 2022

SELAMAT BAGI YANG LOLOS! INILAH JADWAL SELEKSI HARI KEDUA “THE NEXT GEN BALI”!

Program seleksi Bali United Youth telah usai merampungkan hari pertamanya. Bertempat di lapangan Training Center milik Bali United di kawasan Pantai Purnama, sebanyak 970 bakat terbaik dari seluruh Indonesia sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Para pemain dari kelompok usia U-14, U-16, dan U-18 diuji kemampuannya dalam mengolah kulit bulat dalam permainan 11 melawan 11 hari Rabu (20/7) ini. Trio pelatih Bali United Youth yakni Coach Pasek Wijaya, Coach Sandhika Pratama, dan Coach Dede turut memantau secara langsung dari pinggir lapangan.

Dari total 970 peserta yang dinyatakan telah lolos seleksi administrasi dan telah menjalani tes di atas lapangan hijau, terpilihlah sebanyak 170 pemain dari kelompok U-16 dan 170 pemain dari U-18. Sedangkan U-14 baru akan merampingkan skuad pada esok hari (21/7).

Raut kebahagiaan terpancar jelas dari wajah para pemain yang dinyatakan lolos. Namun, perjuangan mereka masih belum usai, sebab besok bakat-bakat muda ini akan kembali menjalani seleksi hari kedua.

Pelatih Bali United Youth, I Made Pasek Wijaya pun memberikan pesan motivasi kepada para peserta yang telah lolos maupun terhenti langkahnya.

"Selamat untuk yang berhasil ke fase selanjutnya, tetap semangat, terus berjuang karena di babak selanjutnya tidak akan mudah. Bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati, jangan patah semangat, dan terus berlatih dengan keras. Astungkara kesempatan lain akan datang," ujar Coach Pasek.

Berikut ini adalah jadwal lengkap program seleksi "The Next Gen Bali" hari Kamis (21/7) besok:

Kategori U-18 dan U-16:
Waktu seleksi: 08.00 WITA s/d selesai.
Diharapkan hadir untuk registrasi ulang pada pukul 06.00-08.00 WITA.

Kategori U-14:
Waktu seleksi: 14.30 WITA s/d selesai.
Diharapkan hadir untuk registrasi ulang pada pukul 13.30-14.30 WITA.

Selamat dan semangat boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS