4 June 2019

SELAMAT! DIKARUNIAI ANAK PERTAMA, HAUDI ABDILLAH UNGKAPKAN RASA BAHAGIA YANG TAK TERHINGGA

Kabar gembira hadir dari salah satu penggawa tim Serdadu Tridatu, Haudi Abdillah. Pemain belakang yang baru bergabung dengan skuad Bali United tersebut baru saja menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak laki-laki pada hari Selasa (4/6) pagi tadi di Semarang.
 
Haudi yang sudah bertolak ke Semarang pada tanggal 29 Mei 2019 lalu mengaku sangat bersyukur atas kelahiran anak pertamanya tersebut. Ia pun mengaku kehadiran jagoan barunya tersebut akan menambah motivasinya dalam berkarier.
 
"Alhamdullilah perasaan saya sangat bahagia atas kelahiran anak pertama saya, apalagi saat menjelang Lebaran ternyata sudah lahir. Hadiah Lebaran yang luar biasa untuk saya sekeluarga. Tentu kehadiran anak saya ini akan menambah motivasi lebih untuk menjalani karier saya," ujar Haudi. 
 
Ditanya tentang kemungkinan memboyong istri dan anaknya ke Bali, Haudi tidak membantah hal tersebut. Namun ia juga mengakui bila hal tersebut harus menunggu saat yang tepat. 
 
"Pastinya saya ingin mengajak istri dan anak saya ke Bali, tapi mungkin belum saat ini. Saya masih harus menunggu kapan saat yang tepat untuk mengajak anak saya ke Bali," kata Haudi. 
 
Kelahiran anak pertama dari Haudi Abdillah menambah jumlah pemain Bali United yang berstatus ayah baru di tahun 2019. Sebelumnya ada Miftahul Hamdi yang resmi menjadi ayah pada bulan Maret 2019 lalu. Kemudian disusul kelahiran anak pertama Samuel Reimas yang lahir pada bulan Mei 2019, sebelum akhirnya dilanjutkan dengan kelahiran anak pertama Haudi Abdillah.
 
Selamat Haudi Abdillah! Semoga jagoan kecilnya selalu diberikan kesehatan dan kelak menjadi anak yang berbakti.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS