18 July 2022

SELAMAT! INILAH PARA PERAIH TIKET GOLDEN PASS “THE NEXT GEN BALI”!

Bali United telah mengumumkan para pemenang tiket golden pass dalam program "The Next Gen Bali". Sebanyak tiga orang pemain muda dari tiga jenjang kelompok usia terpilih untuk lolos langsung tanpa tahap seleksi administrasi.

Dari sejumlah video unggahan di Instagram, terpilihlah satu peserta terbaik dari masing-masing tiga kelompok usia. Mereka adalah Keanu Liem (U-14), Ida Bagus Cahya (U-16), dan Anak Agung Dwi Trisna Putra (U-18).

Dipilihnya ketiga pemain tersebut tentu bukan sembarangan. Para pelatih Bali United Youth turut langsung memantau dan menilai seluruh video unggahan dari para peserta.

Salah satu perwakilan pelatih Bali United Youth, Coach Sandhika Pratama pun membeberkan penilaian terhadap masing-masing pemain.

Pertama, kemampuan umpan akurat dari Ida Bagus Cahya berhasil memikat hati para pelatih.

"Kemampuan teknik long dan short passingnya cukup kuat dan akurat," ujar Coach Sandhika.

Tidak mau kalah, Anak Agung Dwi Trisna Putra juga unjuk gigi lewat akurasi tembakannya. Dalam video, pemain U-18 itu mampu dengan tepat menembak ke gawang.

"Dia memiliki teknik shooting, posisi tubuh, dan perkenaan kaki pada bola sudah tepat. Sehingga akurasi shooting-nya akurat," jelas Coach Sandhika.

Terakhir, ada Keanu Liem perwakilan dari U-14 yang memamerkan kelihaiannya mengelabui lawan dengan dribbling-nya.

"Teknik kontrol dan cara melewati lawan dengan dribbling zig zag sudah sangat baik," imbuh Coach Sandhika.

Tentu pengalaman serta kejelian para tim pelatih Bali United Youth yakni Coach Pasek, Coach Sandhika, dan Coach Dede tidak perlu diragukan lagi. Berdasarkan observasi mendalam, maka merekalah yang berkesempatan lolos seleksi administrasi berkat jalur Golden Pass.

"Itulah alasan kami dari tim pelatih memilih mereka bertiga untuk mendapatkan golden pass," tutup Coach Sandhika.

Ketiganya akan melanjutkan perjuangan dalam seleksi pada 20-22 Juli mendatang untuk mengamankan tempat dan menjadi generasi baru Bali United.

Good job boys! Lanjutkan perjuangan kalian!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS