15 July 2022

SEMAKIN DEKAT DENGAN SEMETON, BALI UNITED CAFE KINI HADIR DI BADUNG

Inovasi baru terus dilakukan oleh Bali United untuk semakin memanjakan suporter setianya. Kini, giliran salah satu lini bisnis milik tim juara bertahan Liga 1, yakni Bali United Café yang hadir lebih dekat dengan suporter.

Setelah sukses memanjakan Semeton dengan hidangan lezat di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, saat ini, Bali United Café hadir di Badung. Melalui inovasi Bali United Café take away, kini Semeton tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk menikmati nikmatnya menu andalan khas Bali United Café.

Berlokasi di mess Bali United di Jalan Pararaton Legian, Bali United Café hadir lebih dekat dengan Semeton pecinta kuliner. Terdapat dua cara pemesanan menu Bali United Café ini.

Pertama, Semeton bisa datang langsung ke lokasi dan memesan menu lalu melakukan pembayaran. Jika makanan sudah jadi, Semeton dapat membawanya pulang (take away) untuk disantap bersama keluarga tercinta.

Kedua, Semeton juga bisa memesan lewat aplikasi ojek online, salah satunya adalah Go-Food. Hanya dengan mencari Bali United Café di aplikasi Go-Food, Semeton tidak perlu repot pergi keluar rumah.

“Ini merupakan salah satu cara mengatasi kerinduan suporter yang berada di daerah Badung dan sekitarnya menikmati menu dari Bali United Cafe. Semua orang tahu bahwa selama ini Bali United Cafe berada di kawasan Stadion Dipta, Gianyar. Meskipun belum bisa menikmati menu secara dine in, pembelian menu di Bali United Cafe ini hanya baru sebatas take away maupun online. Semoga semeton maupun masyarakat Bali di kawasan Badung sekitarnya bisa menikmati menu yang ada dari Bali United Cafe,”ungkap Head Kitchen Bali United Cafe, Daniel Rinekso Nugroho.

Tidak hanya itu, Bali United Café juga memberikan promo spesial untuk Semeton yang langsung bergegas memesan menu dari Bali United Cafe hari ini. Ada Indomie gratis yang bisa didapatkan jika melakukan pembelian minimal Rp20.000 dan setiap pembelian 2 botol Guinness akan mendapat satu botol gratis.

Jadi, tunggu apalagi Semeton? Yuk buruan order menu lezat dari Bali United Café sekarang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS