23 May 2020

SEMETON NAWANG SING? TEMPE GORENG MAKANAN FAVORIT LEONARD TUPAMAHU

Semeton Nawang Sing kembali hadir tiap akhir pekan pada akun Instagram official tim Bali United mengenai fakta baru dari seorang penggawa Bali United. Kali ini giliran seorang Leonard Tupamahu yang memiliki cerita menarik diluar lapangan hijau.

Ada empat fakta yang pernah terjadi dalam proses perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Pertama adalah makanan kesukaan dari seorang Leo adalah tempe goreng. Ia mengakui jika setiap pulang ke rumah orangtuanya di Jakarta, tempe goreng adalah menu wajib yang harus selalu ada di meja makan.

"Tempe goreng ini makanan favorit saya dari kecil. Kalau pulang ke Jakarta, mama saya selalu masak tempe goreng untuk saya. Tempe goreng pokoknya top dunia. Saya juga tidak tahu kenapa bisa suka, yang penting enak dan menyehatkan," ujar Leonard.

Selain itu, fakta menarik lainnya adalah seorang Leonard Tupamahu yang disandingkan dengan Giorgio Chiellini. Ia pun mengakui hal tersebut dijadikan motivasi lebih untuk membantu mengawal lini belakang Serdadu Tridatu lebih baik kedepannya.

Ditambah kebiasaan baru seorang Leo yang bermain game online PUBG sejak dua tahun belakangan ini dan momen yang tidak pernah dilupakan seorang Leonard dalam perjalanan kariernya di sepak bola Indonesia. Momen yang dimaksud adalah juara Liga Indonesia pertama kali bersama tim asal pulau dewata, Bali United.

Penasaran dengan rahasia dan kisah di balik layar dari seorang penggawa Serdadu Tridatu lainnya? Yuk Semeton yang ingin tahu lebih banyak dengan para pemain Bali United nantikan pada postingan setiap akhir pekan di Instagram Bali United. Selanjutnya pemain siapa yang Semeton ingin tahu?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS