20 November 2019

SEMPAT BERTEMU SPASO SEBELUM BERTOLAK KE JAKARTA, TECO : KAMI SEMUA AKAN SUPPORT DIA!

Meninggalnya istri Ilija Spasojevic, Nuzliah Ramdhani Arief nyatanya memang meninggalkan rasa duka yang dalam untuk seluruh anggota tim Bali United, tidak terkecuali pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra. Ditemui usai sesi latihan sore tadi, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila dirinya ikut merasa sedih ketika mendapat kabar duka ini. 
 
"Ya, pagi ini kami mendapat kabar yang sangat buruk untuk kami. Saya pribadi kenal dengan istri Spaso dimana dia hampir setiap pertandingan selalu datang ke stadion untuk mendukung mendukung Spaso dan tim Bali United. Pastinya kami sangat sedih hari ini," ujar Coach Teco usai latihan.
 
Lebih lanjut, Teco juga mengaku sudah sempat bertemu dan berbincang dengan Spaso sebelum topskor Bali United tersebut bertolak ke Jakarta. Ia pun sedikit bercerita tentang berbagai hal yang ia bahas dengan Spaso. 
 
"Pasti sekarang kami harus melihat situasi Spaso saat ini. Dia punya dua anak yang masih kecil. Tapi saya sempat bicara dengan dia tadi siang. Dia bilang ibunya akan datang dari Montenegro untuk menjaga anaknya. Setelah itu dia bisa kembali bergabung dengan tim," kata Coach Teco.
 
"Sekarang kami harus memberikan support untuk Spaso dalam situasi yang ia alami saat ini. Yang pasti kami sadar dia butuh waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya," tutupnya.
 
Stay strong Spaso! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS