29 August 2018

SEMPAT DINILAI OVER, BERAT BADAN AGUNG WIDNYANA SUDAH MENDEKATI IDEAL

    Kadek Agung Widnyana Putra sempat mendapat sorotan tim pelatih Bali United lantaran berat badan yang tidak cukup ideal untuk seorang pemain sepak bola profesional. Kadek dinilai kelebihan beberapa kilogram dan mendapat tugas untuk mengurangi bobot tubuhnya sehingga menjadi ideal.
    Apabila melihat penampilan Kadek Agung di beberapa sesi latihan terakhir pasca libur dua pekan, terlihat memang sekilas bobot tubuh pemain kelahiran Desa Luwus, Tabanan tersebut sudah berkurang. Agung pun membenarkan hal tersebut.
    "Ya, memang sebelumnya pelatih katakan berat badan saya kelebihan lima kilogram. Saat ini sudah berkurang dua kilo. Perkembangannya lumayan positif. Tapi memang memerlukan waktu yang cukup lama untuk mencapai berat ideal. Saat ini program penurunan berat badan masih terus saya lakukan," ujar Kadek Agung.
    Ia pun bercerita tentang kegiatan yang sering dilakukan untuk mencapai target berat badan ideal. Menambah porsi latihan menjadi salah satu kegiatan pemilik nomor punggung 18 tersebut.
    "Kegiatan dari program yang saya jalani adalah menambah porsi latihan terutama joging. Selain itu saya juga mengurangi porsi makan setiap harinya. Makanan yang mengandung banyak lemak saya hindari dan lebih banyak buah serta sayuran," kata jebolan Bali United U-19 tersebut.
    Kadek Agung pun mulai merasakan dampak positif pasca berkurangnya bobot tubuhnya dari sebelumnya. Ia merasa lebih ringan saat beraksi di lapangan. "Memang sudah merasa lebih nyaman sekarang. Badan terasa lebih ringan dari sebelumnya. Mungkin nanti ketika sudah mencapai berat ideal, rasanya akan semakin nyaman," tutup Agung.
    Kadek Agung Widnyana Putra sejauh ini memang belum mendapat kesempatan bermain untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1. Namun melihat kerja keras yang ia tunjukkan sejauh ini, bukan tidak mungkin kesempatan turun bermain akan segera ia dapatkan.
Ayo semangat terus Kadek Agung!!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS