24 November 2019

SEMPAT PASANG LEONARD TUPAMAHU SEBAGAI PENYERANG, INI PENJELASAN TECO

Ada satu hal menarik di laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) kemarin malam. Hal menarik yang dimaksud adalah sosok Leonard Tupamahu yang bermain sebagai seorang penyerang menjelang akhir pertandingan. 
 
Leo yang memulai laga dengan berduet dengan Haudi Abdillah di jantung pertahanan terlihat lebih banyak berada di depan setelah Ahmad Agung Setia Budi masuk menggantikan Fadil Sausu di menit 80. Posisi Leo di belakang pun di isi Ahmad Agung. 
 
Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyampaikan alasannya memasang Leo sebagai seorang penyerang. Ternyata ada hal unik yang diceritakan pelatih pelatih asal Brazil tersebut saat pertandingan. 
 
"Ya, saat pertandingan kemarin Leo datang untuk minum di dekat saya berdiri. Lalu saya bertanya apakah dia siap untuk berlari kedepan sebagai penyerang, dan dia mengatakan siap. Saya melihat Leo punya motivasi yang sangat tinggi untuk itu," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, Teco juga mengatakan bila sebenarnya mantan pemain Borneo FC tersebut juga kerap bermain sebagai penyerang ketika sesi fun game saat latihan. 
 
"Selain itu saat sesi latihan fun game, Leo sering main sebagai striker dan sering cetak gol. Jadi kami harus berpikir positif untuk Leo. Hasilnya memang hampir pergerakan dia menghasilkan penalti," kata Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Persib Bandung hari Kamis (28/11) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS