9 June 2019

SEMPAT PENASARAN DENGAN KEBUDAYAAN BALI, FAHMI SENANG BISA KUNJUNGI PURA BATUR DAN BESAKIH 

Kegiatan persembahyangan bersama di Pura Batur dan Besakih pada hari Minggu (9/6) siang tadi disambut positif oleh seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu, salah satunya pemain sayap, Fahmi Al Ayyubi. 
 
Sebagai pemain baru dan juga kali pertama ikut dalam kegiatan tersebut, pemain dengan ciri khas rambut berwarna ini mengatakan bila kegiatan tersebut menjadi momen berharga dalam hidupnya lantaran dirinya juga memiliki rasa penasaran terhadap kebudayaan Pulau Dewata. 
 
"Saya jujur awalnya sangat penasaran dengan budaya adat Bali, dari pakaian adat hingga tata cara persembahyangan umat Hindu. Ketika saya tahu akan ada kegiatan ini, saya sangat antusias dan senang bisa ikut untuk melihat secara langsung kebudayaan adat di Bali," ujar Fahmi. 
 
"Apalagi saat ini saya sudah merasakan berpakaian adat Bali dan juga melihat tata cara sembahyang teman-teman yang beragama Hindu. Setidaknya rasa penasaran dulu dapat terobati sekarang," tambah Fahmi. 
 
Disinggung mengenai lokasi tempat sembahyang Pura Batur dan Besakih yang berada di sekitar pegunungan dan juga pemandangan yang indah, Fahmi pun mengatakan bila kedua tempat ini bisa menjadi objek wisata yang patut dikunjungi jika berlibur ke Bali. 
 
"Dari dulu ketika datang ke Bali untuk berlibur, saya hanya tahu pantai saja. Tetapi sekarang saat sudah main di Bali United dan mengikuti kegiatan ini, saya rasa tempat ibadah seperti Pura ini bisa menjadi obyek wisata yang wajib untuk dikunjungi," tutup Fahmi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS