13 December 2019

SEMPAT TEPIS PENALTI, SAMUEL REIMAS TETAP MERASA BELUM BISA BAHAGIAKAN SUPORTER

Penjaga gawang Bali United, Samuel Reimas memberikan komentarnya tentang hasil yang diraih Serdadu Tridatu atas tim PS TIRA Persikabo hari Kamis kemarin. Samuel Reimas mengatakan bila ia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras namun hasilnya tidak sesuai harapan. 
 
"Saya mewakili pemain lainnya menyampaikan permintaan maaf kepada suporter yang telah datang ke stadion. Kami sudah maksimal bekerja di lapangan, hanya saja kami belum beruntung memenangkan pertandingan kemarin," ujar Reimas.
 
Disinggung mengenai penampilan keduanya di Shopee Liga 1 2019, pemilik nomor punggung 93 ini mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan tim pelatih. Hanya saja ia sedikit kecewa dengan hasil akhir yang belum maksimal. Ia pun bertekad untuk terus belajar dari segala kekurangan yang telah dijalani selama pertandingan. 
 
"Saya bersyukur tim pelatih sudah mempercayakan saya untuk tampil kali kedua dalam pertandingan. Hanya saat ini saya kecewa karena belum mampu memberikan kebahagiaan kepada para suporter," imbuh Reimas. 
 
"Pengalaman ini tentu akan menjadi pembelajaran bagi saya. Segala kekurangan yang ada baik saat latihan maupun saat pertandingan akan saya perbaiki. Saya akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya," tambah Reimas.
 
Samuel Reimas dan penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya dijadwalkan akan bertolak menuju Malang hari Sabtu (14/12) besok sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra Arema FC hari Senin (16/11) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS