9 May 2019

SESUAI DENGAN KARAKTER BERMAINNYA, BRWA NOURI PILIH GUNAKAN NOMOR 6 MUSIM INI

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, satu lagi pemain Bali United memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya dari yang digunakan di kompetisi tahun lalu. Pemain tersebut adalah gelandang tim Serdadu Tridatu asal Irak, Brwa Hekmat Nouri.

Nouri yang di musim lalu menggunakan nomor punggung 3, di musim ini beralih menggunakan nomor punggung 6. Adapun beberapa alasan yang membuat Nouri mengganti nomor punggungnya adalah lantaran ingin menyesuaikan dengan karaktertistik permainannya di lapangan.

"Ya, saya rasa nomor 6 cocok dengan karakter bermain saya daripada nomor 3 yang saya gunakan tahun lalu. Sebelumnya saya sempat ditawarkan menggunakan nomor 6 dan saya langsung mengatakan iya. Selama berkaier, saya memang belum pernah menggunakan nomor 6. Tapi ketika bermain, saya hampir selalu bermain di posisi nomor 6 (gelandang bertahan)," ujar Nouri.

Ditanya tentang harapannya di musim kompetisi 2019 ini, Nouri berharap bila tim Serdadu Tridatu bisa semakin berkembang sebagai sebuah tim. Ia juga menyebut bila sebenarnya dirinya dan rekan-rekannya memiliki potensi besar untuk bisa meraih prestasi terbaik musim ini.

"Saya berharap di musim kompetisi 2019 ini saya bisa semakin berkembang di dalam tim dan juga sebagai seorang individu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya juga merasa tim ini sekarang punya potensi besar untuk bisa meraih hasil positif di musim ini," kata Nouri.

Brwa Nouri sendiri bergabung dengan Bali United pada peruh kedua kompetisi Liga 1 2018 lalu dari klub Swedia, Ostersund. Bersama Ostersund, Nouri sempat bermain di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa, Europa League.

Menarik dinantikan bagaimana aksi Nouri dengan nomor punggung barunya di kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Semangat Nouri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS