1 March 2018

SIAP PENUHI PERSYARATAN PT LIB, PARA PEMAIN BALI UNITED JALANI TES PCMA

    Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, skuad tim Serdadu Tridatu terus melakukan persiapan di segala aspek. Aspek yang tidak ketinggalan untuk dipersiapkan adalah kesehatan pemain. Tes Pre Competition Medical Assesment (PCMA) pun dilakukan mulai hari Kamis (1/3) siang di salah satu Rumah Sakit di daerah Kuta.
    Menurut dokter tim Bali United, Ade Punarbawa, pemeriksaan PCMA dilakukan sesuai surat edaran PT liga Indonesia Baru yang menyebutkan bila semua pemain harus melakukan pemeriksaan sebelum didaftarkan sebagai pemain suatu klub di kompetisi Liga 1 2018 mendatang.
    "Ya, pemeriksaan PCMA merupakan hal wajib dilakukan sesuai surat edaran PT LIB. Semua pemain harus melakukan pemeriksaan dan hasilnya dikirimkan ke pihak LIB. Kami juga ingin tahu bagaimana kondisi kesehatan pemain sebelum bergulirnya Liga 1 2018," ujar Dokter Ade.
    Lebih lanjut ia menjelaskan bila proses pemeriksaan PCMA akan dilakukan secara bertahap. Di hari ini ada sekitar sembilan pemain yang menjalani pemeriksaan PCMA.
    "Untuk pemeriksaan PCMA memang harus dilakukan secara bertahap. Kami dari tim dokter akan menyesuaikan dengan jadwal latihan tim yang telah disusun pelatih," imbuhnya.
Mari doakan semoga segala sesuatu yang dilakukan sebagai persiapan menuju Liga 1 2018 bisa berjalan dengan lancar. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS