17 February 2019

SIAP TAMPIL MAKSIMAL, RICKY FAJRIN BICARA PERSAMAAN SUPORTER PERSELA DAN BALI UNITED

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin mengungkapkan motivasinya jelang laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan hari Senin (18/2) besok.
 
Ricky Fajrin yang hadir dalam sesi pre match press conference mendampingi Stefano Cugurra sore tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya siap memberikan perlawanan untuk tim tuan rumah.
 
"Mewakili rekan-rekan pemain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sangat siap untuk pertandingan besok. Melawan Persela dikandangnya akan jadi pertandingan penting bagi kami karena turnamen Piala Indonesia ini menggunakan sistem kandang tandang. Kami wajib kerja keras meraih hasil positif disini (Lamongan) sebelum bermain di Bali nanti," ujar Ricky Fajrin.
 
Menganai kesiapan kekuatan tim Persela, ia mengatakan bila Persela tetap berkualitas walaupun baru saja ditinggal beberapa pemain yang bermain di kompetisi tahun 2018. "Saya rasa Persela mendatangkan pemain baru dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan pemain yang keluar. Kami tetap harus mewaspadai mereka," kata Ricky.
 
Terkait fans Persela yang diperkirakan akan memenuhi Stadion Surajaya besok malam, Ricky menyebut bila situasi tersebut sudah biasa ia lalui. "Saya sudah beberapa kali bermain disini (Lamongan). Suporter Persela mirip seperti di Bali dimana mereka selalu memberikan dukungannya dengan sangat luar biasa saat pertandingan," tutup Rjcky.
 
Jangan lewatkan aksi Ricky Fajrin dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persela Lamongan besok malam mulai pukul 20.00 WITA secara live streaming di Jawa Pos TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS