12 June 2021

SIAP TAMPIL TERBAIK BERSAMA TIM, SPASO UNGKAPKAN HAL INI

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengakui akan memberikan penampilan terbaiknya bersama skuad Serdadu Tridatu dalam agenda Tour De Java. Pemain bernomor 9 ini menegaskan bahwa timnya telah siap untuk menunjukkan performa positif setelah melakoni program latihan di beberapa bulan terakhir.

Ia pun meminta dukungan dari Semeton dan pecinta tim Bali United untuk menonton laga dari rumah. Caranya mudah, dengan membeli tiket pertandingan pada channel Bali United di Vidio.com, Semeton akan menyaksikan aksi spektakuler dari seorang Ilija Spasojevic dan juga penggawa lain dalam kubu Bali United.

"Bali United siap memberikan yang terbaik dalam Tour De Java. Dukung kami dari rumah dan beli tiketnya sekarang," ungkap Spasojevic.

Seluruh pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB (16.30 WITA) dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online pertandingan versus Persis Solo dan Barito Putera masing-masing dibanderol seharga Rp. 15.000,- per pertandingan. Sedangkan untuk akses nonton online dua kali pertandingan melawan PSIM Yogyakarta, tiket dibanderol seharga Rp. 15.000,-. Jika Semeton ingin menonton seluruh pertandingan Bali United di Tour de Java, akan tersedia juga tiket all-in-one dengan harga spesial senilai Rp. 29.000,-.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Bali United rupanya juga menyiapkan sederet hadiah menarik bagi penonton yang beruntung - termasuk sepeda motor. Selain motor, penonton yang memilih tiket all-in-one juga akan berkesempatan memenangkan door prize lainnya, antara lain official merchandise Bali United dan smart watch.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS