10 March 2020

SIAP TEMPUR HADAPI CERES NEGROS, NOURI KESAMPINGKAN REKOR HADAPI KLUB FILIPINA

Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Nouri dipastikan akan mengisi satu posisi di lini tengah Serdadu Tridatu saat menghadapi tuan Ceres Negros (11/3) besok malam. Hal ini lantaran ia ditunjuk untuk menemani Coach Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference sore tadi. 

 
Dalam kesempatan tersebut, Nouri ini bila ia dan rekan setimnya sudah siap menghadapi raksasa Filipina tersebut. Ia juga menambahkan bila laga besok adalah pertandingan yang menarik bagi masyarakat yang menyaksikan. 
 
"Saya bisa katakan bila tim sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tahu pertandingan besok akan menjadi tantangan yang bagus untuk kami. Kami juga sudah mempersiapkan semuanya dan saya dan tim berharap dapat meraih hasil positif pada pertandingan besok," ujar Nouri.
 
"Mengenai pertandingan yang tidak bisa disaksikan suporter, saya tidak mau banyak berkomentar. Tapi menurut saya pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan menghibur bagi siapapun yang menyaksikan," tambah Nouri. 
 
Disinggung mengenai rekor pertemuan Bali dengan klub asal Filipina yang tidak terlalu bagus, Nouri menegaskan bila kondisi timnya berbeda dengan dua tahun silam. 
 
"Berbicara mengenai dua tahun lalu tentu berbeda. Kami memiliki pelatih dan skuad yang sangat berbeda saat ini. Sekarang fokus kami ada pada tim yang sekarang dan akan berusaha meraih hasil terbaik di pertandingan besok," tutup Nouri. 
 
Jangan lewatkan aksi Brwa Nouri dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan Ceres Negros besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca MNC TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS